Comments

Thursday, July 25, 2013

4 Cara agar minum lebih banyak air

Posted by at 6:41 AM Read our previous post



Air putih dianjurkan untuk dikonsumsi delapan gelas dalam sehari. Jika aktivitas sangat padat, konsumsi air putih pun sebaiknya diperbanyak. Coba simak cara agar minum lebih banyak air putih selengkapnya seperti yang dilansir dari Health berikut ini.

Diberi rasa

Jika Anda berpikir bahwa rasa air putih terlalu tawar, coba tambahkan lemon, jeruk, atau jeruk nipis di dalamnya. Buah berry beku juga bisa ditambahkan dalam air putih sehingga membuat rasanya semakin menyegarkan. Selain bisa menambah semangat untuk minum air putih, tubuh juga akan terasa lebih segar.

Ciptakan tujuan

Buat aturan bahwa Anda harus minum delapan gelas dalam sehari. Jangan lupa mencatat berapa gelas air yang sudah Anda minum. Jika selalu ingat, Anda akan merasa bertanggung jawab untuk memenuhi tujuan yang sudah diciptakan tersebut.

Membawa botol minuman

Apakah Anda kesulitan menemukan air putih? Jika iya, jangan malas membawa botol minuman. Dengan begitu, Anda tidak akan lupa untuk minum air putih sepanjang hari.

Membagi jadwal minum

Bagi jadwal minum air putih dari pagi sampai malam hari. Misalnya, satu gelas setelah bangun tidur, masing-masing dua gelas setelah makan pagi, siang, dan malam, kemudian satu gelas lagi sebelum tidur.
Demikian tips agar Anda bisa minum lebih banyak air. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template