Comments

Thursday, July 25, 2013

7 Hal aneh yang disukai anjing

Posted by at 6:46 AM Read our previous post



Anjing adalah salah satu binatang peliharaan yang sangat setia pada majikannya. Tahukah Anda, ternyata anjing memiliki kesenangan terhadap hal-hal yang cukup aneh dan tak terduga. Seperti apa misalnya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Baju majikannya

Salah satu hal tak terduga yang disukai anjing adalah baju majikannya. Coba saja letakkan pakaian Anda sembarangan. Anjing akan mengendus baju tersebut dan menyimpannya di tempat lain untuk dirinya sendiri.

Buah dan sayur mentah

Anjing bisa dibilang mirip seperti manusia, karena anjing ternyata juga suka dengan buah dan sayur mentah. Hal ini tentu tidak buruk karena buah dan sayur sifatnya menyehatkan. Hanya saja anjing jangan sampai makan bawang bombai, bawang putih, dan kismis.

Suasana sepi

Kelakuan anjing yang satu ini cukup unik, yaitu mereka tidak mau makan di suasana yang terlalu sempit dan berisik. Layaknya manusia, anjing butuh tempat yang luas, tenang, dan bebas gangguan saat makan.

Es lilin

Anjing suka sekali dengan es lilin. Mereka bisa dehidrasi dan akhirnya mau menjilat es yang dingin. Namun ada baiknya jika Anda membuat es lilin sendiri daripada membelinya di supermarket jika memang akan diberikan pada anjing.

Minyak kelapa

Anjing juga suka dengan minyak kelapa. Aneh sekali bukan? Padahal minyak kelapa umumnya dikonsumsi manusia. Anjing pun boleh diberi minyak kelapa asalkan jangan sampai melebihi satu sendok teh agar kotorannya tidak menjadi berminyak.

Laser

Bukan cuma kucing yang suka mengejar laser, ternyata anjing juga! Jadi cobalah bermain-main bersama anjing dengan menggunakan laser.

Kotak pasir

Jika Anda juga punya kucing di rumah, sebaiknya simpan kotak pasir tempat kucing buang air jauh dari jangkauan anjing. Pasalnya anjing suka berada di kotak pasir, entah apa sebabnya.
Itulah beberapa hal aneh dan tak terduga yang disukai oleh anjing. Bagaimana dengan kelakuan anjing Anda di rumah?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template