Comments

Sunday, July 28, 2013

4 Rahasia pernikahan yang tak boleh dikatakan

Posted by at 7:32 AM Read our previous post



Kebanyakan wanita suka membicarakan tentang masalah pernikahan dengan teman-teman mereka. Tetapi, itu semua ada batasnya dan Anda perlu menyimpan rahasia pernikahan Anda untuk diri Anda sendiri. Tidak peduli seberapa dekat Anda dengan teman Anda. Rahasia pernikahan hanya boleh diketahui oleh Anda dan pasangan Anda. Berikut adalah beberapa rahasia pernikahan yang tak boleh dikatakan kepada teman, seperti dilansir Boldsky.

1. Siapa kepala rumah tangga dalam pernikahan Anda

Hal pertama yang tidak harus Anda katakan pada teman Anda adalah siapa yang menjadi kepala keluarga dalam pernikahan Anda.

2. Membagi hal-hal yang berbau seks

Seks adalah sesuatu yang perlu Anda simpan untuk diri Anda sendiri. Anda tidak boleh mengumbar hal-hal yang berbau intim dengan teman-teman Anda karena itu sangat memalukan dan mereka pun merasa risih mendengarnya dari Anda.

3. Membocorkan kebiasaan buruk pasangan

Jangan pernah membagi informasi tentang apa kebiasaan buruk pasangan kepada orang lain. Biarkan itu menjadi rahasia Anda dan pasangan.

4. Membicarakan tentang mertua Anda

Tidak sepatutnya untuk membicarakan tentang mertua Anda di depan teman-teman Anda. Meski apa yang Anda bicarakan adalah tentang hal-hal positif yang dilakukan oleh mertua Anda.

Inilah beberapa rahasia pernikahan yang tak boleh dikatakan kepada teman. Ingat, mulutmu, harimaumu!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template