Comments

Thursday, July 25, 2013

6 Hal ini bikin pria merasa dibutuhkan

Posted by at 6:48 AM Read our previous post



Merasa dibutuhkan adalah salah satu hal yang paling disukai pria dalam cinta. Pria akan merasa dihargai dan dicintai ketika pasangan memperlakukan mereka dengan cara demikian. Nah, berikut adalah cara jitu membuat pria merasa dibutuhkan dan diinginkan, seperti dilansir Lovepanky. Mari kita simak bersama!

1. Jangan menolaknya

Jangan pernah menolak usahanya untuk membuat Anda bahagia. Sebab, jika Anda mencemooh atau menolak usahanya untuk membahagiakan Anda, dia akan merasa tidak dirinya tidak begitu dibutuhkan atau diinginkan oleh Anda.

2. Biarkan dia tahu kalau Anda menghormatinya

Bagi pria, rasa hormat yang diberikan pasangan merupakan sesuatu yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Jika Anda berpikir atau mengatakan dia tidak berarti atau tidak mampu membahagiakan Anda, itu akan membuatnya depresi dan sakit hati.

3. Memujinya

Memuji hal apapun yang dilakukannya adalah cara terbaik untuk menghormati pasangan Anda. Bahkan, meski apa yang dilakukannya hanyalah hal sepele atau kecil seperti menyapu rumah atau menyuci piring.

4. Tunjukkan bahwa Anda mencintainya

Katakan pada pacar atau suami Anda bahwa Anda mencintainya. Dia pasti akan sangat menyukainya. Anda juga dapat memberikannya kado kecil berupa apa yang disukainya.

5. Meminta bantuan padanya

Sesekali minta bantuan pada pasangan tentang masalah yang sedang Anda hadapi. Bicara padanya tentang hal-hal yang mengganggu Anda, dan tunjukkan padanya bahwa Anda juga membutuhkan dukungan darinya.

6. Meminta pendapatnya

Anda juga bisa meminta pendapatnya tentang apa yang hendak Anda lakukan pada karir atau hal-hal yang berhubungan dengan rumah tangga. Dengan demikian, dia akan merasa memiliki andil dalam kehidupan Anda.

Inilah enam hal yang membuat pria merasa dibutuhkan dan diinginkan oleh pasangannya. Apakah Anda sudah melakukannya pada pasangan Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template