Comments

Wednesday, July 31, 2013

Inilah Para Gamer Terkaya Di Dunia

Posted by at 7:26 AM Read our previous post

 Game sering distigmakan sebagai kegiatan yang tidak produktif. Namun apabila ditekuni secara profesional, game bisa menjadi profesi yang menghasilkan banyak uang. Mereka ini menjadi kaya raya karena jagoan main game.

1. Jonathan Wendel a.k.a Fatal1ty


 
Jonathan Wendel atau lebih dikenal dengan alias Fatal1ty adalah dewanya game First Person Shooter. Ia berhasil membawa total uang hadia sebesar US$ 454.000 dari 35 turnamen yang dia menangin dan jumlah tersebut berlum termasuk uang dari sponsornya.

2.Lee Young Ho a.k.a Flash


 
Lee Young Ho alias Flash adalah jagoan game StarCraft: World War. Gamer asal Korea Selatan ini telah memenangkan hadiah uang total US$ 437.000 dari 40 turnamen game yang dia ikuti.

3.Jung Jong Hyun a.k.a MVP


 
Jung Jong Hyun 4 kali menjuarai turnamen kompetisi Global StarCraft 2 League. Dari 42 turnamen yang diikutinya ia mengantongi US$ 377.000.

4.Lee Jae Dong a.k.a Jaedong


 
Jaedong telah mengumpukan lebih dari US$ 374.000 dari 35 turnamen yang dia menangkan. Ia amat paten bermain StarCraft: Brood War yang menjadi spesialisasinya, sebelum pindah ke StarCraft 2 di tahun 2012.

5. Jang Min Chul a.k.a MC


 
Jang 'MC' Min Chul telah mengumpulkan uang sebanyak US$ 367.000 dari 64 turnamen yang diikutinya. Ia juga dikenal sebagai salah satu dewa game StarCraft 2 di dunia.

Apakah anda tertarik menjadi gamer profesional seperti mereka?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template