Comments

Thursday, July 25, 2013

Yuk, bikin hubungan cinta terus bergelora

Posted by at 7:12 AM Read our previous post



Setelah Anda dan pasangan menikah, Anda akan menemukan hal-hal yang sebelumnya tidak Anda ketahui. Oleh karenanya, setiap pasangan harus bisa beradaptasi dengan perubahan tersebut dan berusaha membangun keharmonisan antara pasangan. Berikut adalah cara paling tepat untuk membangun hubungan cinta yang terus bergelora dan harmonis, seperti dilansir Boldsky.

1. Menerima ketidaksempurnaan pasangan

Setiap pasangan harus menerima kenyataan bahwa tidak ada orang yang sempurna di muka bumi. Terima pasangan Anda dengan segala ketidaksempurnaannya dan juga mengakui kesalahan yang telah Anda buat.

2. Jangan mendikte
 
Tetapkan aturan dasar untuk menghindari masalah yang tidak diinginkan atau sepele. Ini akan membuat proses adaptasi jadi lebih mudah dan ringan. Namun ingat, jangan mendikte pasangan untuk selalu mengikuti kata-kata Anda.

3. Hindari perselisihan yang tidak perlu

Kuncinya adalah komunikasi. Anda harus jelas tentang apa yang sebetulnya Anda inginkan dari pasangan. Jika Anda tidak menyukai hal tertentu, terbukalah dan bicarakan dengan pasangan. Jangan menyimpannya untuk diri sendiri!

4. Menjaga keintiman

Jangan biarkan pekerjaan menghilangkan keintiman dalam hubungan Anda. Keintiman adalah faktor penting dalam rumah tangga dan tanpa itu, pernikahan akan berjalan tidak harmonis.

5. Ruang

Yang paling penting, jangan membatasi ruang gerak pasangan atau mencoba mengganggu ruangnya. Bergaullah dengan teman-teman Anda sekali-sekali dan menghabiskan waktu terpisah dengan pasangan. Ini akan meningkatkan keintiman Anda dan keinginan untuk terus bersama.

Inilah lima cara untuk membuat hubungan cinta terus bergelora. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template