Comments

Wednesday, July 31, 2013

Alasan Tokoh Anime Tidak Mau Datang ke Indonesia

Posted by at 8:12 AM Read our previous post

http://asalasah.blogspot.com/2013/07/alasan-tokoh-anime-tidak-mau-datang-ke.html
 
- Doraemon (Doraemon) : Saya tidak bisa datang ke indonesia karena mengurus 1 nobita saja sudah susah, bagaimana mengurus ribuan siswa indonesia yg mirip nobita

- Nobita (Doraemon) : Sebenarnya saya senang bila datang ke indonesia karena jika saya datang, saya tidak akan jadi murid paling buruk karena masih banyak muri...d yg lebih buruk daripada saya, tapi saya takut di indonesia banyak orang yg kyk giant, ntar saya dipalak,di kerjain, jd saya gk mau datang

- Shizuka (Doraemon) : Saya tidak mau datang ke indonesia karena nanti bakalan banyak yg ngintip saya mandi dan nantinya akan banyak videonya di internet

- Suneo (Doraemon) : Saya tidak mau datang ke indonesia karena disana mainanya sudah bajakan, harganya mahal semua

- Giant (Doraemon) : Saya gk mau datang ke indonesia karena nanti gk bisa jadi bos lagi ntar klo saya usilin anak kecil, bapaknya dateng ngegaplok saya

- Ichigo Kurosaki (Bleach) : Saya tidak bisa datang ke indonesia untuk mengembalikan para roh ke soul society karena mereka sudah bekerja sama dengan para dukun,kalau misalnya saya ke sana apa yang akan terjadi dengan kehidupan para dukun nanti.

- Kobayakawa Sena (Eyeshield 21) : Saya ingin sekali ke indonesia tetapi sayangnya tanah untuk bermain rugby hanya sedikit , jadi arenanya itu sama terus hingga bosan.

- Reborn (Katekyo Hitman Reborn!) : Di indonesia tidak ada saingan mafia,karena kebanyakan sudah melakukan bom bunuh diri.

- Hatake Kakashi (Naruto) : Hmmm jurus ninja tidak diperlukan di negeri ini,karena kebanyakan ilmu ninja untuk mencuri,menculik,menyembunyikan diri. sudah didapatkan tanpa pelatihan di indonesia jadi buat apa diajarin itu pemborosan uang.

- Kaito Kid (Magic Kaito) : Saya mersa minder karena pesulap pesulap di indonesia lebih hebat dari saya,apalagi saingan saya sangatlah banyak apalagi mereka superstar di film th* mast*r.

- Edogawa Conan (Detektif Conan) : Cara pembunuhan di indonesia triknya sangatlah lemah sehingga mudah dipecahkan tanpa bantuan detektif pun polisi bisa memecahkannya,jadi buat apa ada detektif di indonesia.

- Light Yagami (Death Note) : Aku yakin jika aku berada di indonesia 1/10 dari seluruh penduduk di indonesia bakal terbunuh lihat saja banyaknya perbuatan jahat yang mereka lakukan dan para pemain pb yang bacot huauhahuhua kutulis nama kalian semua di death note.

- Koyuki (Beck) : Kujamin kami akan kalah dan tidak laku.Karena kami tidak jago membuat lagu love dan alhasil kami tak populer.

- Yugi (Yu-Gi-Oh) : Sial bisa bisa aku kalah karena di indonesia banyak sekali kartu duplikat exod*a dan kawan kawannya.

- Ozora Tsubatsa (Captain Tsubatsa) : Saya gk mau datang ke indonesia karena jika saya bantai team musuh nanti saya pulang dari stadiun digebukin ama suporter team musuh

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template