Comments

Thursday, July 25, 2013

5 Kado terbaik untuk pria

Posted by at 7:23 AM Read our previous post



Pria mungkin bisa dengan mudah memberikan kado untuk wanita karena berbagai pilihan yang tersedia. Namun jika wanita yang harus memberi kado untuk pasangannya, seolah tak ada barang terbaik yang bisa dipilih. Berikut ini, Mag for Women pun membagikan daftar kado terbaik untuk pria. Simak selengkapnya.

CD kompilasi

Kumpulkan musik kesukaan pasangan, gabung semuanya dalam bentuk CD, kemudian berikan padanya. Musik dan lagu adalah kado terbaik yang tidak membutuhkan banyak biaya untuk pria.

Masakan

Ingin memberi kejutan berupa kue ulang tahun pada pasangan? Daripada membelinya di toko, coba masak dan buat sendiri kue ulang tahun padanya.

Peralatan olahraga

Pria yang rajin beraktivitas fisik bisa diberi kado berupa peralatan olahraga. Misalnya kaus dan celana pendek, sepatu, handuk, atau pernik lainnya.

Peralatan game

Pacar Anda seorang gamer? Jika iya, kado terbaik untuknya adalah peralatan game. Entah itu stik PlayStation atau mouse khusus gamer, berbagai pernik tersebut akan sangat berharga bagi para pria gamer.

Barang yang dibutuhkan

Coba perhatikan pasangan, apakah jaketnya sudah usang? Apakah si dia butuh dompet baru? Beberapa barang yang tengah dibutuhkan oleh pria juga bisa menjadi pilihan kado terbaik untuk mereka.
Itulah berbagai pilihan kado terbaik yang bisa diberikan kepada pria. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template