Comments

Sunday, July 28, 2013

5 Hal yang dibutuhkan wanita dari pasangan

Posted by at 7:13 AM Read our previous post


Wanita tidak secara langsung menyampaikan pada pria tentang apa yang sebetulnya mereka inginkan dari pasangan. Oleh karenanya, pria juga perlu tahu apa saja yang dibutuhkan wanita dari pria. Berikut adalah beberapa hal yang diharapkan atau dibutuhkan wanita dari pasangan, seperti dilansir Boldsky. Yuk mari kita lihat bersama!

1. Seorang pria yang bisa merayu

Ini akan menjadi tugas berat bagi Anda, terutama jika Anda buka tipe pria romantis. Sebab, semua wanita suka diperlakukan dengan penuh cinta dan kasih sayang.

2. Banyak humor

Tawa dan senyum dapat membawa banyak kebahagiaan untuk hubungan Anda. Menjadi lucu adalah kunci untuk menjaga hubungan Anda tetap kuat dan juga untuk mencegah kebosanan. Dan wanita suka pada tipe pria yang humoris dan murah senyum.

3. Sabar mendengar

Wanita senang berbicara dan mereka menyukai pasangan yang mau dengan sabar mendengarkan apa yang mereka katakan. Pria yang mendengarkan dengan sabar apa yang dikatakan wanita adalah salah satu pasangan yang diidamkan wanita.

4. Membantu pekerjaannya

Membantu pekerjaan rumah tangga adalah hal penting yang harus Anda lakukan untuk istri Anda. Beberapa wanita kini tidak bisa menangani seluruh beban rumah tangga dan harus pergi untuk bekerja. Anda perlu membantunya di rumah untuk meringankan sedikit bebannya. Ini adalah salah satu kebutuhan yang paling penting dan mendasar yang diinginkan wanita dari pasangan.

5. Komunikasi adalah kuncinya

Tidak peduli sesibuk apapun Anda, Anda perlu menyisihkan waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda. Komunikasi adalah kunci untuk membangun hubungan yang harmonis dan langgeng.

Inilah lima hal yang dibutuhkan wanita dari sebuah hubungan cinta yang serius. Tanpa itu, wanita tidak akan sepenuhnya menaruh harapan besar pada pasangannya dan hubungan akan menjadi tidak harmonis.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template