Comments

Thursday, July 25, 2013

6 Masalah cinta yang harus dirahasiakan

Posted by at 7:26 AM Read our previous post



Beberapa hal tentang cinta bisa dibagikan pada teman. Namun ada pula masalah cinta yang justru harus dirahasiakan dari mereka. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Pertengkaran

Mungkin Anda perlu saran tentang bagaimana caranya menyelesaikan pertengkaran. Namun sebaiknya jangan menceritakan detail pertengkaran Anda pada teman karena mereka bisa memberikan penilaian sepihak yang kurang objektif.

Seks

Bagi pasangan yang sudah menikah, tidak perlu menceritakan sisi garang atau bahkan kelemahan pasangan di atas ranjang. Masalah seks adalah urusan pribadi yang sebaiknya dibahas oleh Anda dan si dia sendiri.

Keuangan

Masalah keuangan cukup sensitif untuk dibicarakan. Entah Anda dan pasangan sedang dalam kesulitan atau bahkan kelebihan uang. Simpan rapat-rapat obrolan tentang masalah keuangan ketika bertemu dengan teman.

Perselingkuhan

Jika Anda memutuskan untuk berpisah dengan pasangan yang berselingkuh, beri tahu teman-teman tentang hal itu. Tetapi jika pasangan berselingkuh dan Anda memaafkannya, sebaiknya rahasiakan. Anda mungkin memaafkan karena masih sayang, namun teman-teman Anda belum tentu merasakan hal yang sama.

Masalah pasangan

Ketika pasangan berbagi tentang masalahnya pada Anda, jangan menyebarkannya pada teman Anda. Meski pasangan mengenal teman Anda, bukan berarti masalahnya ingin dibagikan ke semua orang.

Masa lalu pasangan

Sekali lagi, teman Anda juga tidak perlu mengetahui detail tentang masa lalu pasangan. Lagipula masa lalu tidak akan memengaruhi masa depan jika Anda sendiri tidak mempermasalahkannya.
Itulah berbagai masalah cinta yang harus dirahasiakan dari teman. Sebaliknya, Anda juga harus ingat bahwa tidak semua masalah teman patut diceritakan pada pasangan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template