Comments

Sunday, July 28, 2013

6 Kota di Eropa yang wajib dikunjungi

Posted by at 7:21 AM Read our previous post


Eropa merupakan salah satu benua yang menjadi tujuan wisata para turis dari berbagai penjuru dunia. Jika Anda juga punya kesempatan untuk berlibur ke sana, Anda wajib mengunjungi kota di Eropa seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

London

Ibu kota Inggris, London, adalah kota indah yang memiliki bangunan dengan arsitektur klasik, mewah, sekaligus megah. Beberapa museum di sana pun wajib dikunjungi untuk mempelajari masa lalu dari London.

Paris

Bisa dibilang kota ini adalah tempat paling romantis sedunia. Banyak pasangan yang bertunangan di Menara Eiffel. Namun terlepas dari simbol Menara Eiffel, Paris juga menyimpan kecantikan lain yang bisa
dieksplorasi.

Roma

Beralih ke Italia, Roma adalah kota yang juga menjadi tujuan wajib ketika berada di Eropa. Roma merupakan salah satu kota tertua di dunia dengan berbagai bangunan kuno dan nyentrik.

Barcelona

Berbicara soal Eropa, belum lengkap rasanya jika Anda tidak pergi ke Spanyol dan mampir ke Barcelona. Kenapa? Sebab kota ini memiliki pantai yang indah. Bangunan berupa kastil, taman, dan museum juga patut dikunjungi saat berada di Barcelona.

Berlin

Hampir sama seperti kota lain di Eropa, Berlin adalah salah satu lokasi wisata yang kaya akan cerita sejarah dan kebudayaan indah. Berlin juga terkenal dengan beberapa istana, museum, dan kampus-kampus terbaik di dunia.

Wina

Jika Anda adalah pecinta musik klasik dan pengagum dari Beethoven atau Mozart, Wina adalah kota yang wajib Anda kunjungi. Sebab Wina merupakan kota kelahiran para maestro musik klasik tersebut.
Itulah berbagai kota di Eropa yang wajib dikunjungi. Atau Anda mungkin sudah pernah mengunjungi semua tempat tersebut?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template