Comments

Wednesday, July 31, 2013

6 Hal yang diinginkan pria dari wanita

Posted by at 6:50 AM Read our previous post



Wanita memiliki sesuatu yang diinginkan dari pasangannya. Begitu pula dengan pria. Mereka juga menginginkan sesuatu dari pasangan mereka. Hal ini wajar karena setiap pasangan saling berkomunikasi dengan pasangannya. Namun, ada beberapa hal penting yang harus diketahui wanita tentang apa yang sebetulnya diinginkan pria. Berikut adalah enam hal yang diinginkan pria dari wanita, seperti dilansir Boldsky.

1. Reaksi yang jujur

Jangan palsukan emosi atau reaksi Anda. Ketika Anda memalsukan reaksi Anda, dia bisa membacanya dengan sangat baik. Itu membuatnya tidak nyaman.

2. Pujian

Sama seperti wanita, pria juga suka dipuji. Jadi, pastikan bahwa Anda sering memberinya pujian atas segala keberhasilannya.

3. Seks

Seks adalah sesuatu yang dapat mempererat ikatan cinta antara suami dan istri. Jadi, pastikan bahwa Anda telah memuaskan pasangan Anda di atas ranjang sehingga dia tidak lari ke pangkuan wanita lain.

4. Rasa humor

Rasa humor adalah kunci kebahagiaan bagi setiap pasangan. Untuk itu, wanita juga perlu meningkatkan selera humor mereka.

5. Ruang

Setiap orang butuh ruang untuk berekspresi dan berkarya. Pria terkadang ingin bersantai dengan teman-temannya dan melakukan apa yang disukainya, tanpa melibatkan pasangan.

6. Kepercayaan

Ini adalah hal yang paling penting untuk wanita cermati dalam hubungan cinta mereka. Setiap pria ingin percaya padanya tidak peduli apa situasinya. Pria tidak suka kalau wanita terus memeriksa ponsel atau emailnya untuk menemukan sesuatu yang mencurigakan baginya. Percayalah padanya dan biarkan dia membuktikan kesetiaannya.

Inilah enam hal yang sangat diinginkan pria dari wanita. Semoga Anda para wanita bisa mengerti kenapa para pria sangat menginginkannya. Sebab, baik pria atau wanita, semua juga pasti menginginkan hal yang sama.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template