Comments

Sunday, July 28, 2013

Ini 5 tanda pacar minta putus

Posted by at 7:33 AM Read our previous post



Tidak semua hubungan memiliki masa depan yang bahagia. Seringkali, beberapa hubungan berakhir ketika salah satu pasangan berpikir bahwa hubungannya akan baik-baik saja. Namun, ada beberapa tanda atau peringatan yang dapat Anda cermati ketika pasangan ingin mengakhiri hubungan tanpa secara langsung mengatakan ingin putus. Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan si dia ingin mengakhiri hubungan dengan Anda, seperti dilansir Boldsky.

1. Mengurangi intensitas komunikasi

Dia akan mengurangi intensitas komunikasi dengan Anda untuk membuat Anda sadar bahwa kalian sudah tak lagi harmonis. Dia akan lebih jarang mengirim SMS dan menelepon Anda.

2. Sering bertengkar

Bertengkar adalah hal yang lumrah dalam suatu hubungan. Namun, bertengkar untuk hal-hal sepele dan konyol bisa menjadi tanda si dia ingin mengakhiri hubungan. Apalagi jika intensitas bertengkar semakin sering.

3. Dia mulai bicara tentang sebuah perubahan

Apakah dia mulai bicara tentang sebuah perubahan yang mungkin berujung pada mutasi kerja atau kepindahannya ke kota lain? Kalau ya, itu bisa menjadi tanda bahwa dia ingin mengakhiri hubungan dengan Anda.

4. Mengganti status di Facebook

Apakah dia sudah mengganti status relationship-nya di Facebook? Jika dia mengganti statusnya dari in relationship with menjadi single, Anda perlu waspada karena dia kemungkinan besar ingin mengakhiri hubungan.

5. Lebih suka sendirian

Lebih banyak menghabiskan waktu sendirian adalah tanda bahwa pacar Anda tidak membutuhkan kehadiran Anda lagi. Dia akan mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-temannya atau sendirian.

Inilah lima tanda bahwa si dia ingin putus dari Anda. Kenali tandanya dan ambil keputusan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template