Comments

Wednesday, July 31, 2013

Hii, Ada Belatung Pemakan Daging Masuk Lewat Kuping

Posted by at 8:14 AM Read our previous post

Belatung Pemakan Daging Masuk ke Kuping
 
 Pulang berlibur dari Peru, seorang wanita Inggris mengeluhkan gangguan pendengaran. Setelah diperiksa, ternyata sekumpulan belatung pemakan daging ditemukan di dalam telinganya.

Rochelle Harris, 27 tahun, mengaku telinganya kemasukan lalat saat liburan di Peru. Dia lupa akan hal itu sampai suatu pagi dia merasa merasa pusing dan kesakitan di salah satu bagian wajah. Dia terbangun dengan bantal yang basah.

Ketika itu dia mengira dirinya terkena infeksi telinga akibat gigitan nyamuk. Namun, Rumah Sakit Royal Derby menemukan belatung di lubang kecil telinganya.

“Saya sangat ketakutan. Apakah mereka ada di otak saya,” kata Harris, menceritakan kisahnya di program televisi Discovery Channel bertajuk “Kutu, Gigitan dan Parasit” yang akan ditayangkan di Inggris mulai 21 Juli mendatang.

Pada awalnya, dokter berusaha mengeluarkan belatung dengan minyak zaitun, tetapi gagal. Akhirnya mereka melakukan pembedahan dan menemukan sejumlah belatung di dalam telinga Harris. Operasi mengeluarkan delapan belatung. Dokter memperkirakan seekor lalat  yang pernah masuk ke telinga Harris bertelur di sana.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template