Comments

Sunday, July 28, 2013

10 Makanan yang mencerahkan kulit wajah

Posted by at 7:10 AM Read our previous post



Daripada bergantung pada produk kecantikan berbahan kimia, Anda bisa memilih perawatan alami dari dalam yang minim efek samping. Salah satunya dengan mengonsumi makanan sehat yang baik untuk kulit. Makanan berikut ini mengandung vitamin yang baik untuk perawatan kulit secara keseluruhan dan sekaligus dapat membersihkan kulit wajah Anda. Berikut adalah makanan sehat yang dapat membersihkan kulit dan membuatnya terlihat lebih cerah, seperti dilansir Boldsky.

1. Alpukat

Buah ini kaya akan vitamin B yang pada dasarnya sangat baik untuk kulit. Kita juga dapat menemukan sejumlah produk kecantikan yang memiliki esensi alpukat di dalamnya. Jika dikonsumsi secara rutin, alpukat dapat membantu membersihkan kulit wajah dan menghilangkan ruam kulit disebabkan oleh peradangan.

2. Berrie

Semua jenis berries mengandung banyak Vitamin C yang merupakan unsur penting untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Vitamin ini dapat membantu mengembangkan serat kolagen, yang membuat kulit Anda terlihat lebih muda.

3. Almond

Jika Anda mengonsumsi almond setiap hari, ini akan membantu untuk menjaga membran sel dan juga mengeluarkan racun berbahaya dalam tubuh. Kacang ini mengandung Vitamin E yang dapat membantu membersihkan kulit wajah dengan menyediakan air yang cukup untuk tubuh yang pada gilirannya membuat kulit terlihat bercahaya.

4. Kentang

Tingginya kadar seng dan Vitamin C dalam tubuh dapat membantu dalam menciptakan elastin lebih di kulit. Ini bisa membuat kulit lebih bercahaya dan terlihat muda.

5. Yogurt

Yogurt mengandung banyak protein dan Vitamin E. Untuk kulit yang tampak elastis, tambahkan yogurt ke dalam menu harian Anda. Makanan ini membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cerah.

6. Mangga

Mangga membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat. Kandungan vitamin A dan antioksidan yang hadir di dalam mangga dapat mengurangi kemungkinan Anda mengalami penuaan di usia muda.

7. Madu

Madu dapat melakukan keajaiban pada kulit Anda. Madu membantu melawan infeksi kulit, dan membuat kulit lembut dan lentur. Madu mengandung Vitamin C, B1 dan B2.

8. Stroberi

Buah merah ini baik untuk kulit. Stroberi mengandung vitamin C dan memiliki antioksidan yang dapat mengelupas dan membersihkan kulit Anda dari dalam. Makan semangkuk stroberi segar akan membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang bersih.

9. Pisang

Pisang merupakan salah satu buah terbaik yang dapat Anda pilih untuk sarapan yang sehat. Pisang mengandung vitamin B6 dan Vitamin C yang membantu untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Jadi jika Anda memiliki mata panda, makan pisang untuk menghapusnya secara bertahap.

10. Jus lemon
Untuk mengencangkan pori-pori wajah dan mendapatkan wajah yang bersinar, minum secangkir jus lemon segar setidaknya tiga kali dalam sehari. Asam yang hadir dalam lemon akan membantu Anda mendapatkan kulit yang sempurna. Lemon kaya akan vitamin B6 dan dapat mendetoks kulit.

Inilah sepuluh makanan yang dapat membersihkan kulit dan membuatnya terlihat lebih cerah. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template