Comments

Thursday, July 25, 2013

10 Cara bikin rambut tetap lurus dan berkilau

Posted by at 6:58 AM Read our previous post



Para wanita harus menggunakan produk rambut sesuai dengan kondisi rambut mereka. Sebagai contoh, jika Anda memiliki rambut ikal, kamu harus menggunakan minyak kelapa untuk menjaganya tetap berkilau dan mudah ditata. Demikian pula, wanita yang memiliki rambut lurus juga harus menggunakan produk rambut yang dapat mempertahankan kelurusan rambut mereka. Berikut adalah bahan alami yang dapat digunakan untuk memelihara kesehatan rambut, seperti dilansir Boldsky.

1. Teh

Teh dapat digunakan sebagai kondisioner rambut alami untuk menjaga rambut tetap lurus dan mengkilap.

2. Susu

Tuang susu dalam botol semprot rambut. Semprotkan susu pada rambut dan biarkan selama 30 menit. Bilas dengan shampo untuk mendapatkan rambut lurus dan berkilau alami.

3. Susu dan telur

Campurkan susu dan telur dan gunakan untuk masker rambut. Masker ini akan membuat rambut mengkilap, lurus, lembut dan mudah dikelola. Oleskan pada rambut dan biarkan kering. Bilas dengan shampo dan kondisioner untuk melihat perbedaannya.

4. Pisang dan pepaya

Masker rambut ini sangat efektif untuk menjaga rambut tetap lurus dan berkilau. Campur pisang dan pepaya, lalu tambahkan susu. Oleskan pada rambut dan biarkan selama 30-45 menit. Bilas dan blow dry.

5. Telur

Telur adalah kondisioner rambut alami yang dapat melembutkan rambut dan membuatnya tetap lurus. Oleskan telur pada rambut dan biarkan selama 30 menit. Bilas dengan air dingin dan tindak lanjuti dengan shampo.

6. Minyak zaitun

Produk perawatan rambut ini tersedia di toko atau swalayan manapun. Minyak zaitun dapat dicampur dengan telur untuk mendapatkan rambut lurus dan mudah dikelola secara alami.

7. Santan

Santan sering digunakan sebagai produk pelurusan rambut alami. Tambahkan beberapa tetes air lemon dan dinginkan selama 2 jam. Oleskan pada rambut, bungkus dengan handuk dan biarkan selama 30 menit. Gunakan shampo untuk membilas rambut.

8. Cuka

Cuka adalah produk perawatan rambut untuk menjaga rambut tetap lurus. Gunakan cuka untuk membilas rambut setelah keramas. Ini adalah cara alami untuk menjaga rambut tetap lurus dan mengkilap.

9. Yogurt

Yogurt adalah produk perawatan rambut yang membawa kelembutan pada rambut dan melawan rambut rontok dan ketombe. Campur yogurt dengan telur atau air lemon dan tambahkan beberapa tetes minyak kelapa untuk mendapatkan hasil terbaik.

10. Air lemon

Air lemon dapat dicampur dengan bahan perawatan rambut seperti yogurt, minyak kelapa, telur atau susu. Oleskan pada rambut dan biarkan kering selama 10 menit. Bilas dengan shampo.

Inilah sepuluh cara untuk merawat kesehatan rambut lurus Anda. Ingin rambut lurus Anda tetap berkilau dan sehat? Coba tips ini di rumah!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template