Comments

Wednesday, July 31, 2013

Tokoh Besar Google Hobi Selingkuh

Posted by at 7:33 AM Read our previous post


http://images.detik.com/content/2013/07/22/398/1dlm.jpg
 
Eric Schmidt adalah sosok penting dalam dunia teknologi. Dia adalah mantan CEO Google yang membawa perusahaan itu mencapai kejayaan. Dan saat ini, ia menempati posisi chairman.

Sosok berusia 58 tahun itu baru-baru ini dilaporkan punya sisi kelam, yakni senang selingkuh. Terutama dengan para wanita muda.

Schmidt sudah punya istri, Wendy Schmidt yang tinggal di sebuah mansion bernilai USD 15 juta. Sang istri kabarnya tahu kelakuan suaminya, namun mendiamkan saja.

Schmidt yang punya harta diestimasi USD 5,4 miliar, diyakini menjalin hubungan di luar nikah dengan beberapa wanita. Hubungan itu dirahasiakan, bahkan sang wanita selingkuhan diminta menandatangani kesepakatan untuk tidak membocorkannya.

Salah satu selingkuhannya bernama Kate Bohner, seorang presenter televisi. Adalah teman Bohner yang membocorkan ulah Schmidt.

"Dia memang mengagumi Eric. Ini adalah perselingkuhan serius yang berlangsung selama tiga tahun," demikian kesaksian Jason Parsley, teman Kate yang dikutip dari DailyMail, Senin (22/7/2013).

"Alasan aku berbicara saat ini adalah karena ironis seorang seperti dia (Schmidt-red) bisa bebas mendiskusikan isu privasi orang lain sementara dia menggunakan kekayaannya untuk melindungi citra dirinya," tambah dia.

Selingkuhan Schmidt yang lain termasuk Marcy Simon, seorang eksekutif PR. Marcy kepergok liburan bersama Schmidt dan sampai saat ini masih dekat dengannya.

Masih ada wanita lain yang diduga selingkuhan sang bos, yakni Lisa Shields, produsen program televisi yang pernah diajak berlibur ke Perancis. Kemudian yang terbaru adalah Chau Giang Nguyen, seorang pemain piano asal Vietnam.

Ketika ditanya tentang kehidupan pribadinya, Schmidt menolaknya mentah-mentah. Demikian juga istrinya yang menolak mendiskusikan kehidupan pribadinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template