Comments

Sunday, July 28, 2013

6 Hal paling menyebalkan yang dilakukan wanita

Posted by at 7:25 AM Read our previous post



Perdebatan tentang pria dan wanita tidak akan ada habisnya. Tetapi pada kenyataannya, tidak dapat dipungkiri bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Baik pria maupun wanita, semua memiliki kebiasaan menjengkelkan yang tidak disukai satu sama lain. Berikut adalah enam hal paling menyebalkan yang dilakukan wanita, menurut pria, seperti dilansir Boldsky.

1. Memaksa pria untuk mengatakan "I love you"

Wanita sering bertanya pada pasangannya apakah pasangannya benar-benar mencintainya atau tidak. Meski sebetulnya ia tahu apa yang ada di dalam hati pasangannya dan apa yang akan dikatakan pasangannya. Namun, wanita tetap saja menodong pria untuk mengatakan "I love you" kepadanya.

2. Gosip

Pria benci kebiasaan bergosip yang sering dilakukan oleh wanita. Menurut mereka, bergosip adalah sesuatu yang hanya membuang energi dan sia-sia. Namun, entah kenapa sebagian besar wanita masih terus melakukannya.

3. Make up tebal

Wanita memakai make up untuk menarik perhatian pasangannya. Tetapi anehnya, terlalu banyak memakai make up justru bisa membuat wanita terlihat tidak menarik. Oleh karenanya, pastikan bahwa Anda memakai make up yang minimalis dan tidak menor.

4. Shopaholic

Pria benci wanita yang gila belanja. Pria juga paling benci, jika diminta menemani wanita berbelanja. Itu akan membuatnya bosan dan juga stres.

5. Berpakaian terbuka

Pria mungkin suka ketika melihat pasangannya memakai pakaian seksi atau terbuka ketika bersamanya. Tetapi, dia tidak ingin orang lain melihat tubuh pasangannya.

6. Berbagi rahasia pribadi

Pria umumnya tidak membagi rahasia pribadi mereka dengan orang lain. Dan, mereka benar-benar benci ketika wanita dengan mudahnya berbagi rahasia pribadinya dengan orang lain. Pria ingin beberapa hal yang bersifat pribadi antara dia dan kekasihnya tetap menjadi rahasi mereka berdua.

Inilah enam hal paling menjengkelkan yang dilakukan wanita pada pria. Meminimalisir pertengkaran adalah cara terbaik untuk menjaga keharmonisan hubungan cinta.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template