Comments

Thursday, July 25, 2013

4 Kelebihan orang yang selalu berpikir positif

Posted by at 6:50 AM Read our previous post



Berpikir positif bukan cuma baik bagi kesehatan, tetapi juga mendukung kesuksesan karir seseorang. Tidak percaya? Simak berbagai kelebihan orang yang selalu berpikir positif seperti yang dilansir dari Care2 berikut ini.

Tahu pilihannya

Entah itu buku, film, cara menghabiskan waktu luang, dan kebiasaan membeli barang, orang-orang yang berpikir positif tidak mudah terpengaruh oleh selera orang lain karena mereka tahu benar akan pilihan dan kesukaannya.

Apa adanya

Jika orang yang berpikiran negatif selalu berusaha untuk memakai topeng, berpikir positif akan membuat seseorang tetap tampil apa adanya. Sebab tidak ada hal buruk yang berusaha untuk disembunyikan.

Mau belajar

Orang-orang yang berpikiran positif haus akan pengetahuan. Meski pendidikan formal telah usai, namun mereka tetap sadar bahwa dunia luar adalah tempat pembelajaran lain yang tak kalah sempurna untuk dijelajahi.

Selalu bersyukur

Ada dua orang yang tengah memandang matahari terbenam. Salah satu dari orang tersebut mulai khawatir tentang hari esok. Sementara yang lain tetap berusaha menikmati keindahan alam yang berlangsung sejenak. Orang kedua adalah mereka yang berpikir positif, mereka selalu punya waktu untuk bersyukur dan menghargai hal kecil.
Itulah beberapa kelebihan orang yang selalu berpikir positif. Apakah Anda memiliki semuanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template