Comments

Thursday, July 25, 2013

Ini keuntungan menikahi sahabat sendiri

Posted by at 7:01 AM Read our previous post



Menikahi sahabat sendiri mungkin terdengar sedikit aneh. Tetapi memikirkan tentang hal itu, menghabiskan hidup dengan seseorang yang tahu Anda lebih baik daripada orang lain terdengar seperti pilihan yang cukup baik. Transisi dari sahabat menjadi pasangan hidup mungkin sedikit aneh pada awalnya. Namun lambat laun, kecanggungan itu akan hilang dan hubungan Anda akan menemukan tingkatan yang baru. Berikut adalah keuntungan menikahi sahabat sendiri, seperti dilansir Boldsky.

1. Dia tahu masa lalu Anda

Teman terbaik Anda mengetahui Anda dari dalam hingga luar dan begitu pula dengan Anda. Dia tahu semua tentang hubungan masa lalu Anda dan lebih bertanggung jawab untuk memahami perasaan Anda.

2. Zona kenyamanan

Menikah dengan teman terbaik Anda membuat Anda bisa menjadi diri sendiri sepanjang waktu. Anda tidak perlu bersusah payah untuk membuatnya terkesan pada Anda. Dia bahkan tahu tentang semua kebiasaan aneh Anda dan Anda tidak perlu merasa tidak nyaman jika melakukan itu di sekitarnya.

3. Anda tidak perlu berpura-pura

Bagian terbaik dari menikahi teman terbaik Anda adalah bahwa Anda tidak harus berpura-pura di depannya. Anda dapat menunjukkan kemarahan Anda, kecemburuan, ketidakamanan dan dia tahu cara menghadapi Anda dalam situasi seperti ini.

4. Selalu ada yang menarik untuk dibicarakan

Anda tidak akan pernah bisa bosan padanya karena dia mengenal Anda. Anda dapat membicarakan apapun yang Anda senangi atau tidak senangi dengannya. Tanpa harus malu atau berusaha menutup-nutupi perasaan Anda.

Inilah keuntungan bisa menikah dengan sahabat terbaik Anda. Namun jelas, ini hanya berlaku pada pria dan wanita yang bersahabat dekat. Karena, persahabatan bisa saja berubah menjadi percintaan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template