Comments

Wednesday, July 31, 2013

Mengapa Para Gamer Bisa Kaya? Inilah Jawabannya

Posted by at 7:29 AM Read our previous post

 Game sering distigmakan sebagai kegiatan yang tidak produktif. Namun apabila ditekuni secara profesional, game bisa menjadi profesi yang menghasilkan banyak uang. Banyak orang yang jadi kaya karena main game. Dan yang paling kaya adalah si Fatal1ty

Jonathan Wendel alias Fatal1y


 
Jonathan Wendel atau lebih dikenal dengan alias Fatal1ty adalah dewanya game First Person Shooter. Ia berhasil membawa total uang hadia sebesar US$ 454.000 dari 35 turnamen yang dia menangin dan jumlah tersebut berlum termasuk uang dari sponsornya.

Lee Young Ho alias Flash


 
Lee Young Ho alias Flash adalah jagoan game StarCraft: World War. Gamer asal Korea Selatan ini telah memenangkan hadiah uang total US$ 437.000 dari 40 turnamen game yang dia ikuti.

Jangan remehkan yang satu ini walau kayak Boyband
Lee Jae Dong alias Jaedong


 
Jaedong telah mengumpukan lebih dari US$ 374.000 dari 35 turnamen yang dia menangkan. Ia amat paten bermain StarCraft: Brood War yang menjadi spesialisasinya, sebelum pindah ke StarCraft 2 di tahun 2012.

Nah mereka ini adalah para gamer teratas dalam hal kekayaan yang mereka dapat dari main game. Dewa game memang rata-rata dari Korea.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template