Comments

Sunday, July 28, 2013

Tebak kepribadian sesuai foto profil

Posted by at 7:43 AM Read our previous post


Foto apa yang Anda pasang di profil Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, BBM, dan lainnya? Ternyata semua foto profil tersebut bisa membongkar kepribadian Anda yang sesungguhnya. Tidak percaya?
Contohnya jika Anda memasang foto bersama pasangan. Artinya Anda ingin mengumumkan bahwa Anda sudah berhasil melepas status lajang. Simak cara menebak kepribadian sesuai foto profil lainnya sebagaimana yang dilansir dari iDiva berikut ini.

1. Bersama pasangan

Seperti yang sudah disebutkan, memasang foto profil bersama pasangan artinya Anda ingin mengumumkan bahwa Anda memiliki seseorang dan Anda bangga akan status tersebut.
Meskipun demikian, jika status masih berupa pacar, kebanyakan orang akhirnya menghapus foto tersebut ketika sudah putus. Sayang sekali ya...


2. Narsis

Orang yang narsis biasanya suka mengambil foto dirinya sendiri, entah dari refleksi cermin atau selfie. Orang narsis juga kerap mengganti foto profilnya berkali-kali dalam sehari.
Apakah Anda juga termasuk orang yang seperti itu? Tidak ada yang salah dengan sifat narsis. Tetapi menunjukkannya melalui kebiasaan mengganti foto profil terlalu sering sepertinya akan membuat Anda dijauhi teman-teman di dunia maya.


3. Bersama keluarga

Baik foto dengan orang tua, anak, adik, dan kakak, artinya Anda mencintai anggota keluarga yang berada di sekitar Anda. Terutama jika foto diambil di acara tertentu, seperti ulang tahun, pesta perayaan, atau yang lain.
Tipe orang yang suka menggunakan foto keluarga sebagai foto profil pun kebanyakan jarang mengganti atau bahkan lupa sepenuhnya untuk mengubah tampilan profilnya.

4. Selfie

Selfie atau self-portrait adalah metode memotret yang dilakukan oleh diri sendiri. Bisa dibilang, pose selfie ini juga termasuk golongan orang-orang yang narsis.
Sayangnya, kebanyakan foto selfie cukup menipu. Misalnya berbagai editan yang sudah dilakukan demi membuat hasil gambar lebih bagus sebelum akhirnya dipajang sebagai foto profil.


5. Dipotong

Beberapa orang memasang foto profil dari hasil potongan foto bersama-sama dengan keluarga atau teman di acara tertentu. Apa artinya?
Kebiasaan tersebut bisa diindikasikan sebagai cara seseorang untuk mengatakan, "Hei lihat aku, ini aku! Jadi jangan pedulikan orang lain, lagipula mereka tidak ada di foto!"


6. Abstrak

Foto profil yang berikutnya adalah yang bertema abstrak. Misalnya pemandangan atau karya seni yang unik atau hasil foto yang diambil dari sudut pandang tak biasa.
Memasang foto profil abstrak bisa diartikan sebagai keinginan seseorang untuk menunjukkan bahwa dirinya memiliki nilai seni yang tinggi. Benarkah?

7. Formal

Meski jarang ditemukan, ada pula orang-orang yang memasang pose formal sebagai foto profil di jejaring sosial dan aplikasi chatting mereka. Apa maksudnya?
Mereka adalah orang yang tidak terlalu memusingkan pendapat orang. Entah dianggap sebagai pribadi yang kurang kreatif atau terlalu formal, mereka tidak peduli.

8. Liburan

Foto profil ketika sedang berlibur, termasuk memasukkan simbol tempat liburan seperti Menara Eiffel, Patung Liberty, atau lainnya, adalah cara seseorang untuk pamer.
Seseorang yang memasang foto profil saat berlibur juga bisa dikatakan sebagai orang yang menikmati hidupnya, menantikan waktu untuk bersenang-senang, dan ingin berbagi, "Hei pergilah ke mari, tempat ini menakjubkan!"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template