Comments

Tuesday, July 30, 2013

9 Buah yang ampuh turunkan berat badan

Posted by at 6:44 AM Read our previous post



Mengontrol berat badan adalah cara terbaik untuk tetap sehat dan fit. Mengapa? Berat badan ideal membuat Anda terhindar dari berbagai macam penyakit, terutama jantung. Oleh karenanya, Anda harus lebih memperhatikan apa yang Anda makan untuk menjaga berat badan tetap ideal. Berikut adalah buah-buahan yang rendah kalori dan kaya vitamin, mineral serta antioksidan yang sangat penting untuk melindungi kita dari penyakit, seperti dilansir Boldsky.

1. Nanas

Nanas bebas dari kolesterol dan lemak. Nanas juga kaya akan nutrisi, vitamin, serat, antioksidan dan mineral. Ini adalah buah yang ampuh untuk menurunkan berat badan. Buah ini berisi 85% air yang membantu untuk menjaga perut tetap kenyang untuk waktu yang lebih lama dan mengurangi keinginan untuk makan.

2. Semangka

Ini adalah salah satu buah yang bebas lemak. Semangka kaya akan vitamin A dan C. Semangka juga membantu mengurangi tekanan darah dan memberi energi untuk tubuh. Juga, memiliki banyak air. Oleh karena itu, semangka dapat mengurangi keinginan Anda untuk makan lebih banyak.

3. Pisang

Pisang kaya pati yang dapat larut, yang mampu mempercepat proses pembakaran lemak. Pisang membuat perut terasa kenyang dan berenergi sepanjang hari.

4. Apel

Apel merupakan sumber makanan kaya serat. Ini juga membantu menjaga nafsu makan berlebih. Apel mengisi perut Anda dan juga membantu dalam membersihkan sistem Anda.

5. Jeruk

Sebuah jeruk berukuran besar mengandung kurang dari 100 kalori. Jeruk juga kaya zat air. Jeruk adalah sumber energi dan juga membantu dalam pembakaran lemak.

6. Kiwi

Buah kiwi merupakan sumber makanan kaya vitamin C. Ini memiliki jumlah tinggi serat yang membantu untuk menekan nafsu makan Anda. Buah ini juga bagus untuk pencernaan.

7. Lemon

Lemon sangat membantu dalam penurunan berat badan. Peras setengah lemon dalam air, tambahkan satu sendok teh madu dan minum. Ramuan ini adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga berat badan. Ini membantu dalam membersihkan sistem yang pada gilirannya akan membantu membakar lemak.

8. Berries

Berries seperti stroberi, blueberry, raspberry, dll, baik untuk buang air besar. Buah ini dapat menghilangkan racun dan membantu dalam mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh, sehingga menyebabkan penurunan berat badan yang sehat.

9. Persik

Persik memberikan energi yang dibutuhkan untuk memulai proses pencernaan dan juga menyediakan kandungan gula yang diperlukan oleh tubuh kita.

Inilah sembilan buah-buahan yang baik untuk kesehatan. Jaga berat badan tetap ideal untuk menghindari berbagai macam penyakit.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template