Comments

Saturday, July 27, 2013

7 Macam mimpi yang sering dialami dan artinya

Posted by at 7:28 AM Read our previous post


Orang bilang mimpi adalah bunga tidur. Namun beberapa mimpi sebenarnya menyimpan arti dan simbol dari sesuatu. Simak beberapa macam mimpi yang sering dialami dan artinya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Telanjang

Bermimpi telanjang bisa berarti Anda akan mengalami hal yang memalukan di dunia nyata. Arti lain adalah Anda mungkin baru saja menceritakan rahasia besar pada orang lain yang membuat Anda tidak nyaman. Fakta unik tentang mimpi telanjang adalah kebanyakan orang mengalaminya sebelum hari pernikahan.
Dikejar

Mimpi dikejar bisa menjadi pengalaman yang mengerikan. Hampir sama seperti apa yang ada di dalam mimpi, artinya bisa jadi Anda sedang berusaha kabur dari suatu hal, baik itu seseorang, peristiwa, atau bahkan emosi.
Gigi

Mimpi tentang gigi biasanya melibatkan gigi yang tanggal, berlubang, rontok, atau bahkan hilang begitu saja. Banyak orang mengartikan bahwa mimpi gigi artinya adalah tentang kesehatan orang-orang terdekat.
Jatuh

Selain dikejar, mimpi terjatuh juga sering dialami oleh sebagian besar orang. Jika terbangun dari mimpi terjatuh, biasanya seseorang akan begitu ketakutan karena menganggap dirinya mati akibat jatuh di tanah.
Terbang

Bermimpi bisa terbang bisa berarti baik sekaligus buruk. Jika Anda menikmatinya, artinya Anda akan baik-baik saja dan tengah merasakan penghargaan yang setimpal. Namun jika tidak suka terbang, artinya And sedang mengalami situasi sulit dan mulai kehilangan kontrol.
Ujian

Kebanyakan mimpi tentang ujian adalah Anda gagal dalam melakukannya. Hal ini semata-mata ada simbol rasa cemas karena Anda akan melakukan suatu hal penting di dunia nyata. Melalui mimpi, Anda diingatkan agar menyiapkan segalanya dengan lebih baik.
Sakit atau mati

Mimpi menderita sakit parah atau bahkan mati memiliki banyak arti. Mungkin Anda memang benar-benar sakit atau mimpi tersebut hanya sebuah peringatan tentang bahaya yang akan datang.
Itulah beberapa macam mimpi yang sering dialami dan artinya. Percaya atau tidak?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template