Comments

Wednesday, July 31, 2013

Tips agar bulan madu jadi lebih romantis

Posted by at 6:52 AM Read our previous post


Menikmati momen bulan madu yang manis dan romantis bikin setiap pasangan merasa bahagia dan tak sabar untuk melakukannya. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk membuat momen bulan madu terasa lebih menyenangkan lho. Apa itu? Berikut adalah tips agar bulan madu Anda menjadi lebih romantis dan menakjubkan, seperti dilansir Boldsky.

1. Memberi kejutan

Ini bisa menjadi cara terbaik untuk membuat pasangan Anda merasa kagum dan makin cinta pada Anda. Beri kejutan kecil untuknya yang sekiranya mampu membuatnya merasa tersentuh. Sebagai contoh, Anda bisa membuatkannya makanan kesukaannya atau memberi sesuatu yang sangat disukainya.

2. Jalan-jalan malam

Anda bisa menghabiskan waktu Anda bersama pasangan dengan berjalan berpegangan tangan di malam hari. Terutama jika Anda sedang berbulan madu di pantai. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk menikmati senja paling romantis bersama pasangan.

3. Makan malam romantis

Makan malam romantis bisa membuat momen bulan madu Anda jadi lebih menakjubkan. Anda bisa memesan makanan di restoran favorit pasangan Anda atau memasak sendiri untuknya.

4. Trekking

Trekking terdengar sedikit melelahkan, namun jika itu dilakukan bersama pasangan pasti akan lebih mengasyikkan. Terutama bagi Anda yang suka naik gunung dan berpetualang di alam.

5. Sedikit "nakal"

Menggoda pasangan dengan memakai pakaian minim yang mengundang tampaknya bisa menjadi ide seru untuk bulan madu Anda. Anda bisa membuatnya terpesona sekaligus tergila-gila pada Anda.

6. Bunga

Pria bisa memberikan sebuah rangkaian bunga yang cantik untuk wanita dan membuatnya merasa tersentuh. Atau, Anda bisa menghias kamar tidur Anda dengan bunga-bunga cantik yang disukai pasangan Anda.

7. Surat cinta

Ini mungkin terdengar sangat kuno. Namun, cara kuno ini sangat efektif untuk menyentuh hati pasangan Anda. Buat dia merasa kagum sekaligus terpesona dengan kejutan kecil dari Anda.

Inilah tujuh cara agar bulan madu Anda menjadi lebih romantis. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template