Comments

Sunday, July 28, 2013

Cara menghadapi kakak laki-laki yang protektif

Posted by at 7:12 AM Read our previous post


Semua saudara yang lebih tua memiliki kecenderungan untuk memperlakukan saudara mereka seperti anak kecil, yang dianggap belum mampu mengurus dirinya sendiri. Kadang-kadang, ada enaknya punya kakak laki-laki atau perempuan semacam ini. Anda akan memiliki saudara yang selalu menjaga Anda dan membantu Anda melewati masa-masa sulit. Tetapi ada saatnya di mana seorang kakak, terutama kakak laki-laki, menjadi sangat protektif dan keras kepala. Dan, ini tentu akan membuat Anda merasa terganggu dan tidak nyaman. Apalagi jika mereka sudah mencampuri masalah cinta Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk menghadapi kakak laki-laki yang super protektif, seperti dilansir Boldsky.

1. Jangan berpakaian terbuka

Untuk membuat saudara Anda merasa aman, berpakaianlah yang sopan. Cobalah untuk tidak memakai pakaian yang terlalu terbuka di depannya.

2. Jangan berbohong

Anda harus membangun kepercayaan kakak laki-laki Anda. Jadi, jangan pernah berbohong padanya. Dengan demikian, dia akan selalu percaya pada Anda.

3. Jangan terlalu mesra dengan pacar Anda

Ketika Anda membawa pacar Anda untuk menemui kakak laki-laki atau keluarga Anda, pastikan Anda tidak terlihat terlalu mesra dengannya di depan saudara Anda. Sebab, dia pasti akan bereaksi dengan cara yang negatif.

4. Hindari menyembunyikan rahasia darinya

Jika Anda menyukai seseorang, ini akan menjadi ide yang baik untuk memperkenalkan dia kepada saudara laki-laki Anda. Akan lebih baik jika kakak laki-laki Anda tahu itu dari Anda daripada mengetahuinya dari orang lain.

5. Jangan mengencani temannya

Dia pasti tidak akan senang jika temannya mengencani adiknya. Ini tidak hanya akan mempengaruhi hubungan Anda dengan saudara Anda, tetapi juga hubungannya dengan temannya.

Inilah lima cara menghadapi sosok kakak laki-laki yang protektif. Namun, Anda juga perlu tahu bahwa semua itu mereka lakukan untuk kebaikan Anda. Jadi, jangan berpikiran negatif atau mencemooh apa yang dilakukannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template