Comments

Wednesday, July 3, 2013

7 Cara mengambil hati calon ayah mertua

Posted by at 5:31 AM Read our previous post



Kalau kemarin saya mengulas tentang cara mengambil hati calon ibu mertua, kini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengambil hati calon ayah mertua. Tips ini tentu sangat berguna untuk para pria yang ingin mendapatkan restu dari ayah pacar mereka. Nah, berikut adalah tujuh cara ampuh untuk mengambil hati calon ayah mertua, seperti dilansir Boldsky.

1. Memberi hadiah

Tanyakan pada kekasih Anda terlebih dahulu apa yang ayahnya sukai dan tidak sukai. Pastikan Anda tahu bagaimana selera calon ayah mertua Anda sebelum memilihkan hadiah untuknya.

2. Terlihat rapi

Anda akan dinilai berdasarkan penampilan Anda. Anda tidak harus memakai setelan jas berpotong rapi dan berdandan dalam pakaian formal, tetapi Anda hanya perlu memberi tampilan yang lebih matang. Kenakan pakaian yang nyaman dan jangan lupa untuk mencukur janggut Anda.

3. Jadilah diri sendiri

Tidak mencoba untuk berpura-pura menjadi orang lain adalah sikap terbaik yang bisa Anda pilih. Jangan berkompromi pada nilai-nilai atau integritas. Berperilakulah senormal mungkin sebagaimana Anda biasanya.

4. Jadilah percaya diri

Meskipun Anda gugup ketika bertemu dengan calon ayah mertua Anda, jangan menunjukkan kegugupan Anda saat berbicara kepadanya. Jadilah percaya diri dan mulailah percakapan dengan ayahnya. Ambil topik yang menarik seperti olahraga, politik dan budaya. Cobalah untuk lebih banyak mendengarkan sambil memberikan beberapa masukan cerdas di sela-sela obrolan kalian. Ini akan membuat ayah pacar Anda merasa bahwa Anda tertarik untuk dekat dengan keluarga pacar Anda.

5. Menangkan kepercayaannya

Bicarakan tentang rencana masa depan dan tujuan Anda. Katakan pada calon ayah mertua Anda tentang ambisi dan upaya yang akan Anda lakukan untuk mencapainya. Buktikan bahwa goal Anda sangat realistis. Ini akan membuat ayah pacar Anda merasa bahwa putrinya akan berada di tangan yang aman.

6. Bicaralah sopan

Hal ini sangat penting bahwa Anda harus menggunakan kata-kata yang sopan ketika berbicara dengan ayah pacar Anda. Tunjukkan rasa hormat dan berperilakulah sopan padanya seperti layaknya pria sejati.

7. Menghormati pacar Anda

Di atas segalanya, ayah pacar Anda akan lebih tertarik untuk mengetahui bagaimana Anda memperlakukan putrinya. Maka, tunjukkan kasih sayang Anda pada pacar Anda di depan calon ayah mertua Anda. Misalnya dengan tersenyum ramah pada putrinya atau membantunya membereskan meja makan dan lain-lain.

Inilah tujuh cara mengambil hati calon ayah mertua Anda. Ingat, jadilah diri sendiri dan tunjukkan bahwa Anda adalah pria yang tepat untuk putrinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template