Comments

Wednesday, July 3, 2013

Tetap romantis sampai tua? Ini caranya

Posted by at 5:21 AM Read our previous post



Usia tidak menjadi hambatan untuk merasakan cinta dan melakukan hal-hal romantis untuk pasangan. Sebaliknya, pertambahan usia harus membuat pasangan menjadi lebih mesra dan saling menyayangi. Berikut adalah beberapa cara untuk tetap menjaga romantisme dalam pernikahan bagi pasangan yang sudah berumur, seperti dilansir Boldsky.

1. Suasana yang romantis

Bagian terpenting dalam upaya untuk menjaga romantisme dalam pernikahan adalah dengan selalu menciptakan suasana yang tepat. Ini tidak harus menjadi sesuatu yang besar atau mewah. Sebuah sentuhan kecil bisa memberi keajaiban untuk pernikahan Anda. Sesekali berikan kejutan untuk pasangan seperti mencoba mengajaknya makan malam atau pergi ke bioskop berdua.

2. Berdandan sedikit

Buat dia terkesan dengan penampilan Anda. Pasangan yang sudah menikah kadang kala melupakan hal penting ini. Mereka berpikir bahwa setelah menikah, mereka tidak perlu berdandan atau berias diri. Itu salah besar! Setelah menikah, mereka harusnya berias diri dan trus mencoba untuk mengesankan pasangannya.

3. Menghargai

Berhentilah mengomel untuk beberapa masalah yang sepele. Buat pasangan Anda merasa dihargai. Berikan pujian untuk satu sama lain. Hal ini sangat penting untuk menjaga keharmonisan hubungan pernikahan.

4. Komunikasi

Berkomunikasilah antara satu sama lain dan selalu berterus terang tentang apa kebutuhan atau keinginan Anda. Dengan demikian, Anda dan pasangan bisa menjaga api cinta tetap membara meskipun usia bertambah.

5. Pergi berlibur

Luangkan waktu dengan pasangan dan rencanakan perjalanan ke suatu tempat di mana kalian berdua bisa menghabiskan waktu bersama tanpa gangguan dari siapa pun. Berjalan-jalan di pantai sambil bergandengan tangan satu sama lain bisa menjadi cara terbaik untuk menghidupkan kembali kenangan lama di antara Anda dan pasangan.

Inilah lima cara terbaik untuk menjaga romantisme dalam pernikahan tetap membara walaupun usia terus bertambah. Ingat, semua orang tentu bebas mengekspresikan cinta mereka dengan cara apapun.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template