Comments

Thursday, June 20, 2013

Dari teman jadi gebetan, ini caranya!

Posted by at 5:28 AM Read our previous post



Dari hanya sekadar berteman, Anda tanpa sadar telah menaruh hati pada sahabat Anda sendiri. Itu lumrah terjadi karena cinta bisa hadir di mana saja, kapan saja, dan pada siapa saja. Jadi, jangan salahkan perasaan Anda ketika tanpa Anda minta, Anda mulai mencintai sahabat Anda sendiri. Apalagi di saat dia masih memiliki pasangan. Berikut adalah apa yang perlu Anda lakukan untuk keluar dari friend zone, seperti dilansir Likes.com.

1. Jangan selalu jadi bahu untuknya

Kejam, memang, namun ini cara terbaik agar Anda bisa keluar dari friend zone yang mengikat Anda dengannya. Dia mungkin akan selalu berlari pada Anda ketika dia bertengkar dengan pasangannya dan Anda akan muncul sebagai sahabat terbaik yang menjadi bahunya. Namun, bukankah itu sangat menyakitkan? Anda tentu tahu bahwa tidak mudah untuk mendengarnya bercerita tentang kekasihnya di hadapan Anda. Jadi, berhenti jadi bahunya untuk sementara waktu dan biarkan dia tahu perasaan Anda padanya.

2. Menyentuhnya

Sentuhan antar sahabat mungkin tidak berarti apa-apa baginya. Sebab, dia berpikir itu lumrah karena Anda sahabatnya. Untuk membuatnya sadar tentang perasaan Anda, tunjukkan keseriusan Anda dengan benar-benar memandang matanya ketika berbicara dan memegang tangannya dengan erat ketika berjalan menyusuri trotoar.

3. Minta bantuan teman

Anda bisa meminta bantuan pada temannya untuk mengatakan perasaan Anda yang sejujurnya. Dengan demikian, dia bisa tahu apa yang sedang Anda pikirkan dan bagaimana perasaan Anda padanya selama ini.

4. Pergi dari rutinitas sehari-hari

Cobalah untuk tidak melakukan rutinitas sehari-hari yang biasa Anda lakukan bersamanya. Dengan begitu, dia bisa sedikit introspeksi tentang dirinya dan Anda dan bagaimana hubungan yang terjalin antara kalian.

5. Make over

Ya, ini adalah waktu yang tepat untuk make over dan merias diri. Bagi Anda para pria, Anda bisa sedikit bersolek dengan berpakaian lebih rapi atau sebaliknya sedikit bad boy. Buat perbedaan pada penampilan Anda dan kejutkan dia dengan perubahan itu dan lihat reaksinya.

Inilah lima cara untuk keluar dari friend zone. Namun, jika dia memang benar-benar hanya menganggap Anda sebagai sahabat saja. Berhenti untuk mengejarnya dan lanjutkan hubungan kalian selayaknya sahabat pada umumnya. Sebab, cinta tak bisa dipaksa dan tidak tumbuh dengan paksaan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template