Comments

Thursday, June 20, 2013

Kenapa wanita sukses pacari pria yang lebih muda?

Posted by at 5:33 AM Read our previous post



Sebuah survei menyebutkan kalau banyak wanita sukses yang memilih untuk memacari pria yang lebih muda. Kenapa ya? Simak alasannya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Potensi sukses

Karena sudah sukses dalam meniti karir, wanita tidak terlalu tergiur dengan pria yang juga telah sukses seperti mereka. Sehingga wanita sukses pun lebih memilih pria muda yang berpotensi untuk sukses dan menemani pasangannya menuju kesuksesan itu.

Lebih menyenangkan

Pria muda terlihat lebih bersemangat dan tidak terlalu serius di mata wanita sukses. Karena ingin merasakan pengalaman yang menyenangkan, maka dari itu wanita sukses memacari pria yang lebih muda.

Tidak berkompetisi

Wanita dan pria yang sama-sama sukses cenderung suka berkompetisi. Jika sudah begitu, wanita tentu merasa tidak nyaman lagi. Jadi daripada berkompetisi, wanita sukses lebih suka berkencan dengan pria muda yang tidak memikirkan bagaimana caranya untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi.

Belum dewasa

Beberapa wanita sukses yang berkencan dengan pria yang lebih muda juga mengalami masalah emosional dalam dirinya. Mereka belum dewasa dan masih ingin bermain-main dengan pria yang lebih muda.

Ayah muda

Karena terlalu fokus pada karir, wanita terkadang lupa usia padahal sudah waktunya menikah. Mereka pun mencari pasangan yang lebih muda agar pria pilihannya bisa menjadi ayah muda bagi anak-anaknya nanti.
Itulah beberapa alasan kenapa wanita sukses lebih suka memacari pria yang lebih muda. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template