Comments

Thursday, June 20, 2013

7 Kebohongan yang dikatakan pria

Posted by at 5:23 AM Read our previous post


Baik wanita maupun pria, semua tentu pernah mengatakan suatu kebohongan untuk membahagiakan pasangan mereka. Sebagai contoh, seorang wanita bertanya pada pasangannya apakah baju itu pantas di tubuhnya. Si pria yang sebetulnya terlalu malas untuk menjawab pertanyaan itu terpaksa berbohong dan mengatakan "Bagus kok!". Inilah salah satu kebohongan yang kerap dilakukan pria pada wanita. Berikut adalah kebohongan yang sering dikatakan pria pada wanita, seperti dilansir likes.com.

1. Kamu kurusan deh!

Hmmm....Ladies, jangan langsung tertipu saat pria mengatakannya. Anda tentu tahu berapa bobot tubuh Anda sebenarnya. Dan mungkin saja, pasangan Anda mengatakannya hanya untuk menyenangkan hati Anda.

2. Kamu satu-satunya!

Beberapa pria sering memakai kalimat ini untuk memikat hati wanita. Jadi, pastikan bahwa Anda tahu siapa pasangan Anda dan tahu bahwa dia mengatakan yang sejujurnya pada Anda.

3. Berapa wanita yang pernah dia dipacari?

Hal ini cukup sensitif bagi pria dan terkadang mereka tidak suka untuk mengungkitnya pada pasangan. Namun, wanita bukan orang yang mudah menyerah ketika pria menolak menjawab pertanyaan mereka. Alhasil, pria memilih berbohong pada pasangan mereka tentang berapa banyak wanita yang pernah dipacarinya.

4. Nggak kok, aku baik-baik aja!

Sebagian besar pria benar-benar benci untuk membicarakan tentang perasaan mereka. Menurut pria, kadang-kadang lebih mudah untuk berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja pada pasangan untuk menghindari masalah.

5. Bertemu calon mertua

Ketika baru menjalin hubungan dengan seseorang, wanita lebih cenderung memaksa pasangannya untuk bertemu orang tuanya. Padahal mungkin si pria belum benar-benar merasa cocok dengannya. Akibatnya, untuk menyenangkan hati pasangan, pria sering berbohong bahwa dia sudah siap bertemu calon mertua meski sebetulnya tidak.

6. Suka berolahraga

Pria sering dipaksa pasangannya untuk sering berolahraga dan melakukan aktivitas fisik. Namun, sebagian pria sebetulnya tidak benar-benar suka melakukannya dan merasa tersiksa ketika wanita terus menanyakan apakah mereka suka olahraga atau tidak.

7. Ok, kita bahas itu nanti!

Ketika perdebatan antara wanita dan pria tak menemui titik temu, biasanya pria akan mengatakan "Ok, kita bahas itu nanti!" Hal ini sengaja dilakukannya karena perdebatan itu tak berujung dan terlalu banyak waktu yang harus dibuang untuk terus mendengarkan ocehan pasangan.

Inilah tujuh kebohongan yang dikatakan pria pada wanita. Terlepas dari apakah itu baik atau tidak, setiap pasangan tentu tahu apa yang terbaik untuk hubungan mereka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template