Comments

Thursday, June 20, 2013

5 Bunga cantik di dunia dengan harga fantastis

Posted by at 5:45 AM Read our previous post
Bunga kadang-kadang bisa menjadi cara terbaik untuk mengekspresikan perasaan kita. Mereka memiliki bahasa sendiri dan dapat membawa senyum di wajah seseorang. Namun, tidak semua bunga sama.

Beberapa di antaranya memiliki nilai atau harga yang mahal dibandingkan bunga lain. Berikut bunga cantik dengan harga termahal di dunia dilansir magforwomen.



1. Lily of the Valley

 

Bunga ini dapat dipanen setahun sekali dan hanya berlangsung beberapa minggu. Sebagian besar ditemukan di beberapa bagian Amerika Serikat, Eropa, dan Asia. Lily of the Valley memiliki aroma yang manis. Bunga tersebut dianggap sangat berharga dalam beberapa agama. Harga per tangkainya bisa mencapai Rp 500.000.
 


2. Anggrek Emas Kinabalu 

 

Hanya ditemukan di Taman Nasional Kinabalu berlokasi di Malaysia, bunga ini termasuk langka. Emas kinabalu hanya mekar Antara bulan April dan Mei. Butuh waktu hingga 15 tahun untuk mekar. Bentuknya juga unik. Ia memiliki kelopak yang panjang di bagian samping. Biaya untuk bunga ini bisa setinggi $ 6.000 atau sekitar Rp 60 juta per batang. Apakah Anda berminat?



3. Shenzhen Nongke Anggrek

 

Shenzhen Nongke Anggrek adalah bunga buatan manusia yang dikembangkan dan diteliti selama delapan tahun . Bunga ini dijual seharga sekitar $ 200.000 atau hampir Rp 20 Miliar. Bunga tersebut pernah di lelang di China pada tahun 2005. Bunga ini memiliki bentuk yang sangat elegan.
 


4. Juliette Rose

 

Peternak bunga, David Austin menginvestasikan waktunya selama 15 tahun untuk menciptakan bunga yang indah ini. Memiliki bentuk sensasional dengan warna yang indah. Bunga itu pertama kali dikenalkan pada tahun 2006 dalam Chelsea Flower Show. harga yang dipatok adalah lima juta dolar. Harga yang fantastis dan sesuai dengan waktu penemuannya.


5. Bunga Kadapul

 

Bunga ini sangat ternilai tidak bisa dibeli. Sebab Kadupul memiliki rentang hidup yang sangat singkat dan Anda mungkin harus menunggu cukup lama untuk menangkap keindahan itu. Tumbuh di Sri Lanka, bunga Kadupul hanya hidup beberapa jam. Kadupul mekar sebelum tengah malam dan binasa sebelum fajar.Karena masa hidup sangat pendek, bunga ini telah menjadi hampir mitos dalam status dan dipuja oleh banyak orang sebagai bunga yang paling diinginkan dan berharga di bumi.

Siapkan kocek dalam-dalam untuk mendapatkan lima bunga termahal ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template