Comments

Thursday, June 20, 2013

Parfum ini janjikan tubuh langsing tanpa diet!

Posted by at 5:34 AM Read our previous post



Percayakah Anda bahwa rahasia untuk menjadi langsing dan kurus terdapat pada sebotol parfum? Setidaknya, itulah yang ingin disampaikan oleh VZ Hair and Glamour melalui produk terbaru mereka Diet Slimming Perfume.

Parfum ini dipasarkan sebagai cara alami untuk menurunkan berat badan berlebih. Anda hanya perlu menyemprotkan parfum beraroma jeruk ini lima kali sehari untuk menurunkan nafsu makan dan meningkatkan metabolisme tubuh. Tak hanya itu, mencium parfum ini juga diketahui bisa meningkatkan sirkulasi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan energi.

"Diet Slimming Perfume adalah produk baru yang fantastis untuk mereka yang melakukan diet serta ingin menurunkan berat badan dengan cepat," ungkap Vee Koppelman, pemilik situs VZ Hair and Glamour, seperti dilansir oleh NY Daily Mail (19/06).

Parfum ini dibuat dari rumput laut, tanaman herba, serta minyak konsentrat. Anda bisa menggunakannya pada pergelangan tangan atau mencium baunya ketika merasa lapar. Menurut VZ Hair and Glamour, parfum ini bekerja dengan menarget bagian hipotalamus yang berkaitan dengan nafsu makan. Ketika bau ini sampai pada bagian tersebut, otak akan mengeluarkan hormon yang bertugas menekan nafsu makan.
Ini bukan parfum diet pertama yang dijual di pasaran. Tahun lalu ada satu parfum yang disebut sebagai parfum pertama untuk menurunkan berat badan. Diet Slimming Perfume dijual dalam botol berisi 8 ml seharga 22,99 poundsterling (sekitar Rp 352.572). Berminat membelinya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template