Comments

Saturday, June 22, 2013

6 Cara memuaskan wanita di atas ranjang

Posted by at 5:14 AM Read our previous post


Dibanding pria, wanita lebih susah untuk mencapai kepuasan seks saat bercinta. Kenapa? Sebab, bagi wanita, kepuasan seks tidak hanya tentang tindakan fisik semata, tetapi juga kepuasan psikologis saat melakukannya. Pria yang tak mampu memuaskan wanita, baik secara batin maupun jasmani, di atas ranjang akan terintimidasi dengan cemoohan dari pasangannya. Dia bisa saja meragukan kejantanan Anda, hanya karena Anda tidak pernah bisa memuaskannya. Berikut adalah cara ampuh untuk memuaskan wanita di atas ranjang, seperti dilansir Oneindia.

1. Mulailah dengan rayuan

Bahkan meski Anda dan pasangan telah menikah selama bertahun-tahun, wanita selalu mengharapkan pasangannya merayu mereka sebelum berhubungan intim. Pada tahap ini, Anda harus bisa membuat wanita merasa seksi dan menggairahkan. Cara ini dapat menyulut gairah pasangan untuk lebih bersemangat saat berhubungan seks.

2. Cari tahu apa keinginannya

Untuk membuat wanita merasa istimewa di ranjang, Anda harus terlebih dahulu memahami apa keinginannya. Bicara kotor di tempat tidur benar-benar dapat membantu Anda memahami apa yang sebetulnya disukainya.

3. Menciumnya dengan lebih intens

Wanita suka berciuman, dan itu membuat mereka merasa diinginkan. Jadi, jangan terburu-buru untuk segera bercinta sehingga Anda lupa untuk menciumnya lebih lama. Bahkan saat bercinta sekalipun, Anda harus tetap menciumnya agar dia merasa lebih bergairah.

4. Memijat punggungnya

Kebanyakan wanita merasa bahwa pria terlalu fokus pada dada mereka. Pria sering mengabaikan punggung wanita yang juga menawarkan kenikmatan tiada tara ketika disentuh. Memijat punggung pasangan adalah cara terbaik untuk membuatnya bergairah.

5. Posisi bercinta

Tidak semua wanita suka berada di bawah dan membiarkan pria mendominasi sepenuhnya. Dia mungkin tipe wanita yang suka berada di posisi yang mendominasi saat bercinta. Untuk mengetahuinya, Anda harus menemukan apa yang disukai oleh pasangan Anda dari ekspresi dan reaksinya saat bercinta.

6. Melihat ke dalam matanya

Romantisme dan seks tidak dapat dipisahkan dari otak wanita. Itu sebabnya, seorang pria juga harus mencoba untuk untuk bercinta dengan pikiran wanita. Caranya adalah dengan selalu menjaga kontak mata dengan pasangan saat berhubungan seks. Hal ini membuat wanita merasa lebih dihargai oleh pasangan dan secara tidak langsung dapat meningkatkan gairahnya dalam bercinta.

Inilah beberapa tips yang dapat membuat wanita merasa puas di atas ranjang. Ingat, bercinta tidak hanya tentang tindakan fisik semata, tetapi juga rasa nyaman yang dirasakan oleh masing-masing pasangan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template