Comments

Thursday, June 20, 2013

6 Perubahan yang dialami pria setelah menikah

Posted by at 5:27 AM Read our previous post



Pernikahan membuat dua manusia yang berbeda kepribadian disatukan dalam sebuah ikatan suci pernikahan. Dan ketika seorang pria dan wanita memutuskan untuk menikah, mereka sudah harus tahu apa konsekuensi yang mereka hadapi di masa depan. Sebab, tak sedikit pria yang mengeluh bahwa setelah menikah, wanita berubah jadi cerewet, tidak menarik, dan pemarah. Namun, perubahan itu tentu saja juga terjadi pada pria. Berikut adalah perubahan yang terjadi pada pria setelah mereka menikah, seperti dilansir Boldsky.

1. Mengumpulkan lebih banyak uang

Pria menunjukkan kecenderungan untuk lebih fokus pada karir setelah mereka menikah. Mereka menjadi lebih dapat diandalkan dan aktif dalam mengumpulkan pundi-pundi uang. Mereka juga tidak lagi sembrono ketika berhubungan dengan keuangan rumah tangga.

2. Lebih terawat

Pria pasti menjadi lebih rapi setelah menikah. Kesan lusuh dan berantakan hilang setelah mereka menikah dan mendapatkan perawatan yang baik dari pasangan. Semua pakaian mereka juga lebih tertata dan selalu ada yang menyiapkan pakaian kerja sebelum berangkat ke kantor. Bahkan, isi lemari mereka tidak lagi berantakan dan lebih rapi.

3. Lebih gendut

Hal ini sering terjadi pada pria setelah mereka menikah. Entah kenapa pria sering mengalami penambahan berat badan setelah mereka menikah. Tanpa sadar, bobot tubuh mereka naik dalam hitungan bulan atau bahkan minggu. Banyak pria mengatakan bahwa itu dikarenakan mereka dapat hidup lebih sehat dan teratur setelah menikah.

4. Lebih terbuka terhadap interaksi sosial

Pria menjadi lebih terbuka terhadap interaksi sosial setelah menikah. Mereka juga cenderung memperluas lingkaran soaial mereka sehingga memiliki banyak kenalan baru. Hal ini dikarenakan pria akan lebih sering menemani pasangannya.

5. Lebih bertanggung jawab

Ada potensi dalam diri setiap orang yang biasanya keluar ketika mereka telah menikah. Pria tumbuh menjadi orang yang bertanggung jawab setelah mereka menikah. Pernikahan membantu pria memprioritaskan hal-hal yang mereka anggap penting dalam hidup mereka.

6. Lebih sehat

Setelah menikah, pria akhirnya memiliki seseorang yang dapat memperhatikan kesehatannya. Dia tak lagi cuek pada kesehatannya karena tahu bahwa ada seseorang yang selalu merawatnya saat sakit. Istri juga lebih protektif dalam menjaga kesehatan suami agar tidak mudah sakit.

Inilah enam perubahan yang terjadi pada pria setelah mereka menikah. Apa perubahan yang terjadi pada Anda setelah menikah?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template