Comments

Thursday, June 13, 2013

5 Gangguan di tempat kerja dan cara mengatasinya

Posted by at 6:06 AM Read our previous post


Semua orang pasti pernah merasakan gangguan ketika di tempat kerja. Gangguan tersebut pun jelas menurunkan produktivitas bekerja. Apa saja misalnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Huffington Post berikut ini.
LaparJika lapar, Anda memang sebaiknya makan. Akan tetapi daripada menghabiskan waktu untuk membeli makan di luar, ada baiknya Anda membawa bekal atau camilan sehat yang mengenyangkan.
Teman kerjaEntah itu suara berisik, mengajak bicara, atau kelakuan lainnya, teman kerja juga termasuk salah satu gangguan di tempat kerja. Tidak masalah sebenarnya mengobrol, namun sebaiknya Anda tahu waktu dan keadaan agar pekerjaan tidak terganggu.
CintaHubungan asmara tidak selamanya berjalan mulus. Terkadang masalah cinta pun menjadi beban pikiran dan mengganggu pekerjaan. Jika memang butuh waktu untuk menyelesaikan masalah cinta, lebih baik libur sehari agar pekerjaan tidak terganggu.
Liburan"Kapan hari libur akan datang?" Itulah hal yang selalu dipikirkan karyawan. Jika sudah begini, artinya karyawan sudah jenuh. Untuk mengatasinya, ambil cuti sehari dan pakai sebagai hari libur agar keesokan harinya bisa kembali bekerja secara maksimal.
MelamunKaryawan yang melamun jelas membuat pekerjaannya tak akan pernah selesai. Diskusi dengan pikiran sendiri ini pun akan tetap mengganggu pekerjaan. Coba temukan hal menarik atau tantangan dalam pekerjaan agar gairah bekerja muncul kembali.
Demikian berbagai gangguan umum yang muncul saat bekerja dan cara mengatasinya. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template