Comments

Thursday, June 13, 2013

5 Pelajaran penting dari serial Desperate Housewives

Posted by at 6:20 AM Read our previous post



Desperate Housewives adalah salah satu serial televisi populer di Amerika. Serial televisi yang berakhir 13 Mei 2012 lalu ini masih cukup digemari oleh para penontonnya. Terbukti, meski sudah berakhir masa tayangnya, popularitas Desperate Housewives masih terasa hingga sekarang. Berikut adalah pelajaran yang bisa kita petik dari serial televisi populer Desperate Housewives, seperti dilansir Boldsky.

1. Cinta untuk keluarga

Sangat penting untuk selalu mencintai keluarga. Mereka adalah bagian dari diri Anda dan juga sebagai penasihat terbaik Anda. Serial TV ini juga mengingatkan pada kita bahwa keluarga selalu datang pertama, yang membuktikan bahwa keluarga haruslah menjadi prioritas pertama Anda.

2. Sahabat selamanya

Ini adalah salah satu pelajaran penting yang kita dapatkan dari serial Desperate Housewives. Sahabat selalu ada saat Anda sedih dan senang. Sahabat sejati tidak akan melukai hati Anda dan selalu siap memberi suntikan semangat di kala Anda sedang susah.

3. Kenali siapa musuh Anda

Dalam serial Desperate Housewives, kita mendapat pelajaran penting untuk lebih waspada pada siapapun yang menjadi musuh kita. Dan kita pun harus tahu siapa musuh yang harus kita waspadai. Sebab bukan tidak mungkin, kita tidak menyadari ketika musuh mendekat dan menikam kita dari belakang.

4. Tertawa adalah obat terbaik

Serial TV Desperate Housewives membuat kita selalu tertawa dengan tingkah jenaka dan ulah iseng dari para ibu-ibu rumah tangga tersebut. Dari sini, kita bisa menarik pelajaran penting bahwa buatlah hidup jadi lebih menarik dan hidup dengan tertawa dan jangan terlalu serius menanggapi hidup karena itu akan membuat Anda semakin tertekan.

5. Masalah asmara

Serial populer ini juga mengajarkan arti cinta sesungguhnya. Kita bisa menemukan beragam konflik yang mengacu pada bagaimana setiap tokoh dalam Desperate Housewives menghadapi masalah cinta yang mereka alami. Senang, sedih, konflik rumah tangga, dan lain sebagainya.

Inilah lima pelajaran penting yang bisa kita petik dari serial TV populer di Amerika, Desperate Housewives. Jalani hidup dengan lebih berwarna dan ceria!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template