Comments

Friday, June 7, 2013

6 Hadiah spesial untuk ulang tahun pacar

Posted by at 5:12 AM Read our previous post
6 Hadiah spesial untuk ulang tahun pacar


Dalam waktu dekat, pacar Anda akan merayakan hari ulang tahunnya? Sebagai pacar, Anda tentu bingung memilih hadiah apa yang kira-kira pas untuknya. Anda tak perlu bimbang, berikut adalah beberapa hadiah istimewa yang bisa Anda berikan sebagai kado ulang tahun istimewa untuk pacar.

1. Dompet

Dompet bisa menjadi hadiah spesial yang Anda berikan kepada pacar. Hadiah ini juga lebih mungkin dipakai pacar Anda setiap harinya dan tentu akan selalu dibawanya kemana-mana.

2. Bantal cinta

Selain unik dan lucu, bantal berbentuk hati itu bisa menjadi tanda cinta Anda pada pacar. Dia pun akan selalu teringat Anda setiap kali melihat bantal lucu tersebut.

3. Mug couple

Mug couple bisa jadi cara unik untuk memberi hadiah padanya. Anda dan dia akan selalu teringat satu sama lain saat melihat mug tersebut. So sweet!

4. Video cinta

Anda bisa membuat sebuah video amatir yang menunjukkan bahwa Anda sangat mencinta pacar Anda. Ketulusan Anda dalam membuat video tersebut pasti membuatnya langsung mewek dan meleleh.

5. Foto kenangan

Pertama, kumpulkan terlebih dulu foto-foto kenangan kalian dari mulai awal pacaran sampai sekarang. Kemudian pilih foto-foto yang menurut Anda paling berkesan. Setelah itu, gabungkan foto-foto tersebut dalam satu bingkai dan berikan itu sebagai hadiah ulang tahun spesial untuknya.

6. Kaos couple

Anda bisa memberinya kaos couple sebagai tanda cinta Anda padanya. Pilihlah desain kaos yang unik dan lucu yang kira-kira disukainya.

Inilah enam hadiah spesial yang bisa Anda berikan kepada pacar. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template