Comments

Saturday, June 15, 2013

6 Hal ini wajib ada di pesta pernikahan

Posted by at 6:13 AM Read our previous post


Pesta pernikahan memang butuh persiapan yang matang. Ada banyak hal dan detail yang perlu diperhatikan. Namun setidaknya, ada enam hal yang wajib ada di pesta pernikahan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
MakananMakanan jelas harus disajikan di pesta pernikahan. Sebaiknya pilih makanan yang tidak mudah bau. Sementara itu, kue pernikahan sifatnya kondisional.
MusikEntah memakai musik rekaman atau penampilan penyanyi maupun band secara langsung, musik juga wajib ada di pesta pernikahan. Jangan biarkan suasana pernikahan terkesan garing karena tidak ada musik yang mengalun.
DekorasiDekorasi pernikahan biasanya disesuaikan dengan tema yang diinginkan oleh pengantin. Dekorasi pun meliputi tatanan tempat duduk, bunga, tempat makan, dan lain sebagainya.
FotograferHarus ada yang mengabadikan momen spesial di hari pernikahan bukan? Oleh sebab itu fotografer juga wajib ada di pesta pernikahan.
Penerima tamuTamu yang datang tak mungkin langsung 'nyelonong' seenaknya. Mereka butuh 'pemandu' untuk menunjukkan apa yang harus dilakukan setelah tiba di lokasi pesta pernikahan.
ToiletJangan lupa untuk menyediakan toilet dan tempat cuci tangan bagi tamu undangan. Sebab meskipun terdengar sepele, beberapa tamu membutuhkan toilet untuk buang air kecil atau sekadar membenarkan dandanan.
Itulah beberapa hal yang wajib ada di pesta pernikahan. Apakah Anda punya tambahan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template