Comments

Friday, June 7, 2013

9 Rahasia seks pria yang ingin diketahui wanita

Posted by at 5:06 AM Read our previous post
9 Rahasia seks pria yang ingin diketahui wanita


Tidak semua pria mau jujur dan mengatakan keinginannya saat bercinta dengan pasangan. Mereka pun menyimpan rahasia soal seks, sekaligus berharap wanita bisa mengetahuinya. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Glamour berikut ini.
Sedikit kasarTerkadang, pria ingin aktivitas bercinta yang dilakukannya berjalan sedikit kasar. Meskipun bukan sepenuhnya menikmati kepuasan dengan rasa sakit, namun mereka ingin mencoba sesuatu yang berbeda.
Seks analHampir semua pria ingin mencoba seks anal dengan pasangannya. Sebaliknya, kebanyakan wanita pasti menolak. Jadi meskipun pria tidak mengajak seks anal, sebenarnya mereka masih tetap menginginkannya.
Ukuran Mr PPria selalu berpikir apakah ukuran Mr P miliknya terlalu kecil atau tidak. Sebab mereka takut bahwa pasangan tidak mampu merasakan kenikmatan gara-gara ukuran Mr P yang terlalu kecil.
Tubuh wanitaPeringatan untuk wanita, jangan mengeluh dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Pasalnya pria justru mencintai wanita yang mencintai tubuhnya.
Terlihat kerenSama seperti wanita yang ingin tampil semaksimal mungkin saat berkencan, pria juga berusaha agar terlihat keren ketika bercinta. Mereka bahkan terkadang mengenakan deodoran sebelum melakukan hubungan seksual.
Baju casualPria menikmati pasangannya yang percaya diri mengenakan pakaian casual saat berada di dalam rumah. Menurut mereka, kenyamanan bisa membuat penampilan wanita tampak seksi.
SextingMengirim pesan atau gambar diri seksi tentu disukai oleh pria. Bahkan jika wanita mengirim gambar dirinya dengan pakaian tertutup sekalipun, pria tetap menyukainya.
Menginginkan priaPria sangat berharap wanita bersikap menginginkan, membutuhkan, dan kecanduan terhadap mereka. Dengan begitu, pria bisa memaksimalkan aksinya ketika berada di atas ranjang.
JujurJika wanita tidak nyaman dengan aktivitas bercinta, mereka harus mengatakannya pada pria. Sebab pria sangat berharap wanita mau jujur dan menuturkan keinginannya.
Itulah berbagai rahasia seks pria yang ingin diketahui wanita. Setuju atau tidak?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template