Comments

Saturday, June 15, 2013

Ingin punya anak perempuan? Lakukan posisi seks ini!

Posted by at 6:29 AM Read our previous post


Punya anak perempuan adalah kesenangan tersendiri. Sebab orang tua bisa bereksperimen dengan dandanan yang cantik dan unik. Apakah Anda juga ingin punya anak perempuan? Jika iya, tidak ada salahnya untuk melakukan posisi seks seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.
Wanita di atasMeskipun tidak ada satu posisi pun yang bisa menjamin jenis kelamin bayi sebesar 100 persen, namun ahli terapi seks Dr Ava Cadell menuturkan kalau wanita punya kesempatan besar memiliki bayi perempuan jika melakukan posisi seks ini. Sebab penetrasi yang terjadi tidak akan terlalu dalam, sehingga sperma pembawa kromosom laki-laki tidak akan bertahan lama untuk sampai ke sel telur dan membuahinya.
MisionarisPosisi klasik yang satu ini juga termasuk cara memperbesar kesempatan memiliki anak perempuan. Sebab sperma dengan kromosom perempuan bergerak lambat namun bisa bertahan hingga lima hari di dalam rahim wanita. Sehingga besar kesempatan sperma tersebut untuk membuahi sel telur dan menghasilkan embrio bayi perempuan.
SpoonPosisi seks lainnya agar Anda bisa punya anak perempuan adalah spoon. Alasannya sama seperti sebelumnya, yaitu penetrasi yang tidak terlalu dalam. Nilai plusnya, posisi seks spoon juga termasuk favorit para wanita karena mereka tidak perlu membutuhkan tenaga ekstra ketika bercinta.
Posisi seks sulit orgasmeTerkadang Anda sebaiknya menikmati seks tanpa orgasme. Temukan posisi seks yang membuat wanita sulit orgasme agar keadaan vagina tetap asam. Kondisi ini akan membuat sperma dengan kromosom perempuan bisa bertahan lebih lama untuk membuahi sel telur.
Sering bercintaJika ingin punya anak perempuan, cobalah untuk lebih sering bercinta, terutama dua atau tiga hari sebelum ovulasi. Sebab sperma dengan kromosom perempuan bisa bertahan lebih lama. Sehingga ketika wanita memasuki masa subur, sperma bisa langsung membuahi sel telur.
Selain posisi seks, wanita juga perlu mengonsumsi banyak makanan yang mengandung kalsium dan magnesium, demikian menurut beberapa penelitian.
Itulah beberapa posisi seks yang bisa Anda coba untuk memperbesar kesempatan memiliki anak perempuan. Semoga berhasil!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template