Comments

Saturday, June 1, 2013

Jenis Operasi Plastik Yang harus Dihindari

Posted by at 11:50 PM Read our previous post


Tujuan melakukan operasi plastik adalah membuat bentuk bagian tubuh yang dioperasi menjadi lebih sempurna, sesuai keinginan.

Tapi sebelum Anda melakukan operasi plastik, sebaiknya pilihlah dokter terbaik dan jangan mudah terbujuk dengan diskon. Jangan melakukan operasi plastik di salon kecantikan atau yang bukan ahlinya karena taruhannya bukan hanya kecantikan wajah dan tubuh anda akan tetapi nyawa pun bisa melayang. Jika Anda ingin melakukan operasi plastik, sebaiknya hindari beberapa jenis operasi berikut.

1. Butt Implant
Operasi ini dilakukan untuk menambah ukuran bokong agar tampak lebih penuh dan seksi. Bila memang Anda ingin bokong yang indah, sebaiknya olahraga.

Alasannya, jika dioperasi, maka bokong Anda akan disusupkan bahan pembesar seperti silikon atau saline pada bagian ototnya. Hasilnya pun tak tampak alami serta berisiko tinggi.

Bokong setiap saat selalu diduduki. Sehingga, risiko silikon atau saline pecah sangatlah tinggi. Selain itu kemungkinan silikon atau saline bergeser ke tempat lain juga bisa terjadi.

2. Lip Impant
Ini merupakan operasi untuk menebalkan bibir yang dilakukan dengan bahan silikon maupun Gore-Tex. Hasil dari operasi tersebut adalah bentuk bibir tebal yang sangat tidak alami.

Bila tidak puas dengan hasilnya, maka Anda tidak dapat mengeluarkan kedua bahan tersebut karena sifatnya yang permanen. Risiko dari operasi ini juga bisa membuat bibir anda luka dan rusak.

3. Buccal Fat Pads Removal
Ini adalah operasi pengangkatan kantung lemak pada pipi supaya tampak tulang pipi yang tajam atau tinggi. Saat usia bertambah maka secara alami wajah akan mengecil atau semakin tirus.

Jika anda melakukan operasi ini, maka lama kelamaan wajah akan terlihat lebih kempot dan hingga kini belum ada cara untuk mengembalikan lemak tersebut ke pipi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template