Comments

Wednesday, May 22, 2013

10 Bahasa tubuh untuk ungkapkan cinta

Posted by at 6:37 AM Read our previous post
10 Bahasa tubuh untuk ungkapkan cinta
Cinta tidak selalu bisa disampaikan melalui kata-kata. Sebab Anda tetap mampu menunjukkan cinta dan kasih sayang terhadap pasangan dengan berbagai hal.
Salah satu cara untuk mengungkapkan cinta adalah dengan bahasa tubuh tertentu. Seperti apa misalnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari iDiva berikut ini.

1. Ciuman pagi

10 Bahasa tubuh untuk ungkapkan cinta

Tepat setelah bangun tidur, cium pasangan Anda. Ciuman pagi sebelum memulai hari adalah cara paling sederhana untuk ungkapkan cinta.
Bonusnya, siapa tahu Anda bisa melanjutkan ciuman tersebut dengan bercinta. Tidak ada salahnya menikmati morning sex sebelum menjalani hari yang berat di tempat kerja bukan?

2. Camilan kesukaan

10 Bahasa tubuh untuk ungkapkan cinta

Baik pria dan wanita sama-sama suka ngemil. Anda pun bisa menunjukkan rasa cinta dengan selalu menyiapkan camilan kesukaan pasangan.
Bayangkan saat pasangan pulang setelah bekerja seharian dan menemukan camilan kesukaannya sudah siap di dalam lemari es. Si dia pasti akan tersenyum dan semakin menggilai Anda.

3. Berterima kasih

10 Bahasa tubuh untuk ungkapkan cinta

Terima kasih adalah kata ajaib yang bisa mewakili cinta. Meskipun tidak sedang berada di situasi formal, tidak ada salahnya mengucapkan terima kasih pada pasangan.
Jadi lain waktu ketika si dia melakukan sesuatu yang manis, misalnya membantu pekerjaan rumah, peluk dan katakan terima kasih padanya.

4. Menggenggam tangan

10 Bahasa tubuh untuk ungkapkan cinta

Tidak perlu menunggu situasi yang mencemaskan untuk menggenggam tangan pasangan. Coba lakukan diam-diam saat Anda dan si dia tengah menonton TV.
Sikap spontan sekaligus manis ini bukan cuma membuat pasangan meleleh. Tetapi juga menikmati setiap detik waktunya bersama Anda.

5. Meninggalkan pesan

10 Bahasa tubuh untuk ungkapkan cinta

Selain lewat kata-kata, sampaikan rasa cinta Anda melalui pesan. Baik itu SMS, catatan kecil yang disimpan di sakunya, sampai tulisan I Love You dengan menggunakan lipstik di cermin.
Cara yang satu ini terdengar sedikit kekanak-kanakan. Tetapi demi cinta dan orang terkasih, kenapa tidak?

6. Memasak yang enak

10 Bahasa tubuh untuk ungkapkan cinta

Mengambil hati seseorang bisa dilakukan dengan cara menyenangkan perutnya. Jadi jangan malas memasak yang enak untuk pasangan.
Selain memasak untuk di rumah, coba siapkan bekal makan siang untuk si dia. Meskipun berjauhan, pasangan akan senang karena bisa menikmati masakan bukti tanda cinta Anda padanya.

7. Email romantis

http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/05/15/190963/paging/540x270/email-romantis-rev2.jpg

Terkadang Anda juga perlu sedikit merayu saat menunjukkan cinta pada pasangan. Caranya adalah dengan mengirim email romantis untuk si dia.
Di tengah-tengah email pekerjaan yang penuh tekanan, pasangan pasti akan merasa menemukan angin segar saat membaca pesan romantis dari Anda.

8. Liburan di akhir pekan

10 Bahasa tubuh untuk ungkapkan cinta

Sulit sekali mengambil jatah cuti untuk berlibur bersama pasangan. Tidak masalah, Anda tetap bisa bersenang-senang dengannya di akhir pekan.
Contohnya adalah pergi ke tempat wisata terdekat dari rumah. Persiapkan momen spesial bersama pasangan dan habiskan waktu seharian penuh dengan si dia.

9. Memuji pasangan

10 Bahasa tubuh untuk ungkapkan cinta

Selain terima kasih, jangan malas memberi pujian pada pasangan. Pujian bukan cuma menyanjung hatinya, tetapi juga membuat si dia percaya bahwa Anda memang mencintainya.
Baik pria maupun wanita suka dipuji. Jadi siapkan pujian paling manis agar si dia senang saat mendengarnya.

10. Mengisi musik

10 Bahasa tubuh untuk ungkapkan cinta

Siapa yang tidak suka mendengarkan musik? Gunakan kesempatan mengisi daftar musik kesukaan pasangan di dalam gadgetnya agar si dia bisa menikmati pilihan lagu Anda.
Usaha mengisi musik ini pun bisa disebut sebagai salah satu bahasa tubuh yang menunjukkan cinta. Jadi jangan ragu untuk mencobanya!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template