Comments

Wednesday, May 22, 2013

Aturan kecantikan yang boleh dilanggar

Posted by at 6:09 AM Read our previous post
Aturan kecantikan yang boleh dilanggar
Di dalam dunia kecantikan, ternyata ada beberapa peraturan yang boleh dilanggar. Bahkan pelanggaran tersebut justru bisa membuat Anda tampil berbeda. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini.
Make up mata dan bibirAda aturan yang menyarankan agar Anda tidak menggabungkan make up mata yang gelap dengan lipstik merah terang. Namun Anda bisa melanggarnya dengan syarat eye shadow harus tetap tampak alami dan tidak terlalu bersinar.
Warna mata dan eye shadowJika Anda suka menggunakan kontak lensa dengan warna yang berbeda-beda, jangan ragu menyamakan warnanya dengan eye shadow. Warna mata dan eye shadow biasanya perlu dibedakan. Tetapi Anda bisa melanggarnya dengan mencoba kontak lensa warna biru dan eye shadow warna serupa.
Alis dan rambutSiapa bilang alis dan rambut harus selalu memiliki warna yang sama? Anda bisa melanggarnya dengan cara memberi warna yang berbeda pada rambut dan membiarkan alis tetap memiliki warna hitam alami.
Itulah beberapa aturan kecantikan yang boleh dilanggar. Jangan ragu berekspresi melalui make up dan mencoba hal baru untuk memberikan penampilan yang berbeda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template