Comments

Wednesday, May 22, 2013

3 Pengacau libido wanita dan cara mengatasinya

Posted by at 6:22 AM Read our previous post
3 Pengacau libido wanita dan cara mengatasinya


Tidak selamanya libido wanita terus membara. Ada saat gairah seks mereka kacau sehingga tidak tertarik untuk bercinta. Mengalami hal yang sama? Simak penyebab dan cara mengatasinya seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.
Sulit konsentrasiBeberapa wanita tidak bisa 'mematikan' otaknya ketika bercinta. Sehingga mereka sulit konsentrasi untuk menikmati seks. Biasanya tipe wanita seperti itu adalah yang kecanduan gadget dan internet.
Untuk mengatasinya, wanita perlu mematikan gadget dan berusaha fokus sepenuhnya bagi pasangan. Ciptakan suasana yang romantis untuk membangun gairah dan mengabaikan hal-hal lain yang tidak ada hubungannya dengan seks.
KelelahanWanita kerap menolak seks karena alasan kelelahan. Hal ini memang normal. Terutama jika wanita bekerja sekaligus mengurus rumah tangga.
Meskipun demikian, ada cara menyenangkan yang bisa dilakukan untuk menghapus rasa lelah dan membangkitkan libido kembali. Misalnya berendam dengan sabun aromaterapi, mendengarkan musik menenangkan, dan menikmati makanan yang lezat. Memanjakan diri adalah trik ampuh untuk mengembalikan gairah bercinta.
Banyak gangguanMerasa harus menyelesaikan banyak pekerjaan atau memikirkan hal-hal lain di luar seks juga termasuk pengacau libido wanita. Merasa banyak gangguan juga berarti wanita kurang memprioritaskan seks.
Bagaimana cara mengatasinya? Wanita perlu berkonsultasi dengan ahlinya. Sebab jika dibiarkan, bisa-bisa wanita akan selalu menolak ajakan seks oleh pasangan.
Itulah berbagai pengacau libido wanita dan cara mengatasinya. Jangan biarkan masalah sepele tersebut merusak kehidupan seksual Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template