Comments

Saturday, June 1, 2013

10 Penyebab utama disfungsi ereksi

Posted by at 11:16 PM Read our previous post
http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/05/31/198441/540x270/10-penyebab-utama-disfungsi-ereksi.jpg
Disfungsi ereksi menjadi masalah yang menakutkan bagi semua pria. Disfungsi ereksi adalah ketidak mampuan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi penis yang memadai. Jika tidak segera di atasi, dapat mengurangi keharmonisan rumah tangga Anda. Yuk, kenali penyebab disfungsi ereksi, dilansir healthmeup (30/5).

1. Aliran darah tidak lancar
Ini adalah nomor satu penyebab disfungsi ereksi. Ereksi terjadi ketika darah mengalir pada organ vital. Jika aliran darah lancar, maka darah akan mengalir ke semua organ tubuh sehingga disfungsi ereksi dapat dihindari.

2. Masalah hormonal
Kurangnya produksi testosteron di testis juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Testosteron merangsang reseptor di otak untuk memproduksi oksida nitrat-sebuah molekul yang memicu ereksi.

3. Bersepeda yang berlebihan
Bersepeda yang berlebihan merupakan penyebab umum dari disfungsi ereksi. Hal ini terjadi karena tekanan yang diciptakan ke saraf penis dengan duduk di pelana dalam jangka waktu yang lama.

4. Terlalu cemas
Pria yang terus mengkhawatirkan kinerja mereka di tempat tidur atau ukuran penis bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Jika Anda selalu cemas, ketika Anda berada di tempat tidur dengan pasangan Anda, reaksi saraf dapat mencegah ereksi.
5. Operasi
Pengobatan atau operasi yang dilakukan di dalam dan di sekitar penis juga dapat merusak saraf dan arteri Yang diperlukan untuk menjaga tetap ereksi.

6. Depresi
Kekhawatiran berlebihan atau depresi Juga penyebab lain dari disfungsi ereksi. Depresi adalah gangguan mental, yang dapat memiliki dampak sangat buruk pada performa Anda di ranjang.

7. Alkohol
Konsumsi alkohol, dapat menyebabkan disfungsi ereksi dalam jangka panjang. Hindari alkohol sekarang juga!

8. Merokok
Merokok menyebabkan penyempitan pembuluh darah. Hal ini menyebabkan penurunan aliran darah ke penis yang membuat disfungsi ereksi.

9. Efek samping dari obat-obatan
Konsumsi obat-obatan tertentu dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Beberapa obat anti depresi yang paling umum adalah pil dan beta-blocker.

10. Cedera
Sumsum tulang belakang atau cedera panggul dapat merusak saraf yang merangsang ereksi.

Jika Anda mengalami disfungsi ereksi, sebaiknya sege

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template