Comments

Saturday, June 1, 2013

Mimpi bertemu mantan pacar? Ini artinya!

Posted by at 11:18 PM Read our previous post
Mimpi bertemu mantan pacar? Ini artinya!


Anda berkali-kali memimpikan mantan Anda? Tenang, Anda tak perlu bingung karena masa lalu juga merupakan bagian dari alam bawah sadar Anda. Maka ketika Anda secara tidak sadar terpikir sesuatu tentang mantan Anda, Anda pun secara tidak sengaja memimpikannya. Nah, berikut adalah beberapa hal yang dapat merepresentasikan mimpi tersebut, seperti dilansir Boldsky.

1. Kehidupan masa lalu yang dirasa lebih menyenangkan

Seiring dengan bertambahnya usia, manusia mulai sibuk dengan hidupnya. Ketika Anda memiliki terlalu banyak hal yang harus dilakukan dan tidak ada waktu untuk bersantai, Anda mulai kehilangan keceriaan Anda. Pada titik ini, Anda mungkin akan kehilangan waktu bersantai atau kehangatan teman atau keluarga. Dalam hal ini, penafsiran mimpi tentang mantan kekasih Anda adalah bahwa Anda mendambakan untuk kembali ke fase tertentu dalam hidup Anda. Anda mungkin tidak menaruh perasaan apapun padanya sehingga mimpi itu sebagai representasi keinginan Anda untuk kembali ke masa lalu yang menempatkan Anda dalam posisi yang tak terlalu tegang.

2. Merindukan sesuatu yang biasa dilakukan

Misalkan, Anda menikah dengan orang yang sangat serius dalam hidup. Anda mungkin akan merindukan kehidupan Anda yang dulu. Saat Anda masih bebas melakukan berbagai aktivitas yang memacu adrenalin, seperti hiking, menyelam, dan kegiatan seru lainnya. Memimpikan mantan bukan berarti Anda merindukan sosoknya tetapi lebih kepada momen-momen indah yang mungkin tidak Anda rasakan saat ini.

3. Nostalgia

Ketika mencapai usia pertengahan, Anda akan menjadi sering bernostalgia tentang masa muda Anda. Serangan nostalgia terjadi pada siapapun, termasuk hadirnya sosok mantan dalam mimpi Anda. Hal ini disebut krisis paruh baya.

4. Beban emosional

Anda mungkin memiliki beban emosional tertentu ketika memulai hubungan yang baru. Beberapa orang kerap membandingkan antara kekasih barunya dengan mantannya. Beban emosional adalah pertanda bahwa Anda memiliki masalah kepercayaan.

Inilah representasi tentang mengapa Anda tiba-tiba memimpikan mantan Anda yang telah lama tak berhubungan dengan Anda. Ingat, mimpi adalah apa yang sedang Anda pikirkan di alam bawah sadar Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template