Comments

Wednesday, June 5, 2013

4 Kebohongan yang boleh dikatakan saat bercinta

Posted by at 5:33 AM Read our previous post
4 Kebohongan yang boleh dikatakan saat bercinta


Memalsukan orgasme adalah kebohongan yang sebaiknya tidak dilakukan saat bercinta. Namun ada pula kebohongan yang boleh dikatakan ketika berada di atas ranjang. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari The Frisky berikut ini.
"Ini adalah Mr P paling sempurna yang pernah aku lihat!"Apa salahnya menyanjung pasangan? Meskipun kemaluan pria tidak besar, namun Anda menganggapnya sempurna. Kebohongan ini tentu menyenangkan si dia.
"Seks oral darimu adalah yang terbaik!"Baik pria maupun wanita bisa mengatakan kebohongan yang satu ini. Setidaknya pasangan merasa senang karena kemampuannya telah dipuji.
"Tidak masalah jika kau tidak bercukur."Beberapa orang tidak menyukai kemaluan yang dipenuhi bulu. Namun setidaknya kebohongan seperti ini perlu dikatakan. Lagipula keberadaan rambut tersebut tidak mengurangi kepuasan seksual.
"Aku tidak pernah menggunakan vibrator."Anda tentu tidak mau dianggap sebagai maniak bukan? Jadi simpan rahasia tentang seberapa sering Anda bermain-main dengan alat bantu seks.
Itulah beberapa kebohongan yang boleh dikatakan saat bercinta. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template