Comments

Friday, June 7, 2013

5 Kesalahan wanita yang sulit dimaafkan pria

Posted by at 5:19 AM Read our previous post
5 Kesalahan wanita yang sulit dimaafkan pria


Baik wanita dan pria, semua tentu pernah membuat kesalahan dalam membina hubungan cinta. Namun, ada beberapa kesalahan yang bagi pria sangat sulit dimaafkan. Agar Anda bisa lebih berhati-hati dalam membangun hubungan cinta, berikut adalah beberapa kesalahan yang sulit dimaafkan pria, seperti dilansir Boldsky.

1. Perselingkuhan

Dibanding wanita, pria lebih sulit memaafkan pasangannya yang berselingkuh. Wanita mungkin lebih mudah memaafkan kesalahan pasangannya, namun tidak pada pria. Perselingkuhan yang dilakukan pasangan mereka membuat ego mereka runtuh dan tersakiti.

2. Bersikap tidak sepatutnya pada orang tua pria

Anda mungkin tidak menyukai orang tua dari pasangan Anda dan begitu juga sebaliknya. Tetapi jika Anda menunjukkan ketidaksukaan Anda pada mereka di depan pasangan Anda, dia mungkin tidak akan memaafkan kelakuan Anda.

3. Menyepelekan pekerjaannya

Pria punya ego yang cukup besar, apalagi jika berhubungan dengan pekerjaannya. Menyepelekan pekerjaannya bisa sangat melukainya dan dia akan sulit memaafkan kesalahan itu.

4. Merendahkan pendapatannya

Meski Anda memiliki pendapatan yang mungkin jauh lebih besar dari pasangan Anda, tidak sepatutnya Anda merendahkannya. Itu akan sangat menyakiti hatinya dan dia mungkin akan sulit memaafkan Anda.

5. Merasa tidak aman ketika bersamanya

Pria paling benci ketika wanita mulai menyepelekan keamanan mereka di depan pria. Pria merasa sikap wanita yang satu ini membuat mereka terlihat sebagai pengecut. Dan ini sangat melukai hati dan harga diri mereka.

Inilah lima hal yang dilakukan wanita yang sangat sulit dimaafkan pria. Cinta bukan tentang saling menyakiti melainkan saling menyayangi. Cintailah pasangan Anda dengan sepenuh hati.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template