Comments

Friday, June 7, 2013

5 Perawatan kulit setelah bangun tidur

Posted by at 5:16 AM Read our previous post
5 Perawatan kulit setelah bangun tidur
Sebelum keluar rumah dan kulit terkena debu atau sinar matahari, ada baiknya Anda melakukan perawatan setelah bangun tidur. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Kantung tehJika malam sebelumnya Anda kurang tidur dan begitu kelelahan, biasanya timbul bengkak di area sekitar mata. Untuk mengatasinya, kompres mata dengan bekas kantung teh celup.
Mencuci mukaMalam sebelumnya Anda mungkin menggunakan krim untuk melembapkan wajah. Agar sisa krim pada wajah tidak tertinggal, bersihkan dengan cara mencuci muka dengan sabun khusus.
OlahragaBukan cuma tubuh yang butuh olahraga, wajah juga. Olahraga muka tentu mampu melancarkan peredaran darah di wajah. Sehingga kulit akan semakin tampah segar dan bersinar.
Memakai pembersihSudah mengatasi masalah kantung mata, mencuci muka, dan olahraga, kini saatnya mengaplikasikan pembersih. Gunanya adalah untuk menyeimbangkan pH pada kulit, sehingga kulit mampu menyerap pelembap yang akan dioleskan setelah ini.
PelembapSetelah menggunakan pembersih, rawat kulit dengan pelembap sesuai jenisnya. Sebab kulit kering, berminyak, normal, dan kombinasi tentu membutuhkan perlakuan yang berbeda.
Selain membuat kulit lebih cantik, perawatan tersebut setelah bangun tidur juga membuat kulit semakin sehat. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template